Beranda GLOBAL

Bybit Tingkatkan Standar Kepatuhan dengan Keanggotaan VerifyVASP Alliance

431

SINGAPURA, SINKAP.infoBybit merupakan pertukaran mata uang kripto dengan pertumbuhan tercepat, sekarang menjadi anggota Aliansi VerifyVASP. Dengan integrasi ini, Bybit merampingkan kepatuhan dengan persyaratan Travel Rule karena pertukaran membawa transaksi cryptocurrency pada platformnya untuk mematuhi pedoman Financial Action Task Force (FATF).

VerifyVASP telah terbukti menjadi solusi kepatuhan Aturan Perjalanan di antara penyedia layanan aset virtual (VASP) terkemuka, memungkinkan mereka untuk mematuhi persyaratan Aturan Perjalanan dengan cara yang juga sesuai dengan persyaratan perlindungan data pribadi.

Dalam upaya untuk merangkul kewajiban peraturan dan memperkuat efektivitas anti pencucian uang (AML), Bybit mengatakan pihaknya meningkatkan standar kepatuhan di tingkat infrastruktur untuk memberikan perlindungan yang lebih baik kepada 6 juta pengguna terdaftarnya.

“Bybit berkomitmen untuk mengembangkan jejak kami dengan pendekatan berprinsip terhadap risiko keuangan dan kepatuhan terhadap peraturan. Untuk melayani komunitas kami dengan lebih baik, kami perlu melakukan pemeriksaan dan perlindungan yang wajar, dan untuk membuat kripto lebih mudah diakses oleh pengguna yang jujur yang merupakan mayoritas pengguna digital pemegang aset. Aturan lintas batas untuk perlindungan keuangan yang sah dirancang untuk mencegah eksploitasi dalam sistem keuangan internasional, dan kami menyambut solusi asli kripto organik untuk mempercepat kepatuhan peraturan di ruang kripto,” kata Igneus Terrenus, kepala komunikasi di Bybit.

“Transparansi adalah salah satu nilai inti di Bybit. Dan VerifyVASP memberi kami solusi data dan teknologi untuk mengimplementasikannya dalam skala besar,” tambahnya.

Rekomendasi Travel Rule mengharuskan VASP untuk menjadi penjaga dan penyampai informasi yang lebih baik. Pertukaran terpusat dengan proses Know Your Customers (KYC) standar akan memainkan peran yang semakin penting dalam transisi crypto ke adopsi massal.

Partisipasi Bybit dalam VerifyVASP Alliance akan berkontribusi pada kualitas data dan efisiensi validasi dari protokol terdesentralisasi untuk berbagi informasi yang aman antara VASP dalam jaringan. Kepatuhan terhadap Travel Rule melalui VerifyVASP adalah jawaban teknologi blockchain untuk mitigasi risiko anti-pencucian uang dan pendanaan kontra teroris.

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments