Beranda TEKNOLOGI

Perluas Infrastruktur Hybrid Cloud, NetApp dan Cisco Perkuat Kemitraan FlexPod XCS Baru

420

Kemampuan baru akan meningkatkan konektivitas dan otomatisasi cloud hybrid untuk meningkatkan biaya dan aksesibilitas dengan integrasi penyedia cloud asli.

SINGAPURA, SINKAP.info – NetApp perusahaan perangkat lunak data-centric global, berbasis cloud, bersama dengan Cisco (NASDAQ: CSCO) hari ini mengumumkan evolusi FlexPod dengan memperkenalkan FlexPod® XCS, menyediakan satu platform otomatis untuk aplikasi modern, data, dan layanan cloud hybrid.

FlexPod terdiri dari penyimpanan pra-validasi, jaringan, teknologi server dari Cisco dan NetApp. Platform FlexPod XCS baru dirancang untuk mempercepat pengiriman aplikasi dan data modern dalam lingkup cloud hybrid. FlexPod XCS adalah solusi cloud hybrid pertama dan satu-satunya yang terintegrasi secara native di ketiga penyedia cloud publik utama. Selain itu, organisasi akan memiliki opsi untuk menggunakan FlexPod-as-a-Service, model penetapan harga bayar sesuai pertumbuhan untuk fleksibilitas finansial dan operasional.

“Selama bertahun-tahun, FlexPod telah membantu pelanggan Presidio meningkatkan kinerja aplikasi, menghemat belanja perangkat lunak, dan mengurangi insiden yang tidak direncanakan,” kata Raphael Meyerowitz, wakil presiden Teknik di Presidio.

“Dengan FlexPod XCS, NetApp dan Cisco memberikan lebih banyak fleksibilitas, aksesibilitas, dan skalabilitas kepada pelanggan kami untuk menghadirkan pengalaman cloud hybrid yang mulus,” tuturnya.

“Sangat menyenangkan melihat Cisco dan NetApp meluncurkan FlexPod XCS bersama-sama di era cloud hybrid ini,” kata Jeffrey den Oudsten, Chief Technology Officer di Conscia Netherlands.

“Standarisasi pada FlexPod XCS menghadirkan teknologi yang kaya dan manfaat besar bagi kami dan pelanggan kami dengan berbagai cara dan kemampuan untuk memberikan satu poin untuk penagihan, pemesanan, dukungan, dan desain yang divalidasi. Conscia bertekad untuk memfasilitasi infrastruktur cloud hybrid terbaik bagi pelanggannya, dan bersama dengan Cisco dan NetApp, kami memiliki mitra teknologi terbaik di kelasnya yang membantu kami memenuhi janji itu,” jelasnya.

FlexPod XCS menyederhanakan operasi cloud hybrid dengan meningkatkan aksesibilitas dan skalabilitas, memperluas infrastruktur dari standar lokal dan edge ke cloud hybrid. Penawaran baru ini meletakkan dasar bagi inovasi bersama yang berkelanjutan yang akan membawa solusi baru ke pasar untuk cloud hybrid, container, dan beban kerja modern.

FlexPod XCS menyediakan serangkaian kemampuan baru untuk platform FlexPod:
Konektivitas Cloud Hybrid: Dengan memperluas struktur data organisasi, pelanggan mendapatkan kepastian operasional dalam menempatkan aplikasi dan data yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Otomatisasi: Otomatisasi infrastruktur yang komprehensif di semua fase siklus menggunakan Cisco Intersight™ Cloud Orchestrator dan skrip dan alur kerja otomatis NetApp untuk menyederhanakan operasi TI sehari-hari termasuk konfigurasi, penerapan, perluasan, serta konsumsi dan optimalisasi infrastruktur.

Visibilitas: Memberikan tampilan yang disempurnakan dan terpadu dari semua komponen FlexPod melalui Cisco Intersight, memungkinkan organisasi untuk merespons kebutuhan bisnis mereka lebih cepat dengan keputusan sumber daya yang lebih cerdas.

FlexPod-as-a-Service: Menurunkan biaya awal untuk fleksibilitas dan menyesuaikan opsi pembelian berdasarkan anggaran dan penggunaan.

Arsitektur Referensi Baru dengan Instans NetApp Cloud Volumes ONTAP® (CVO) di AWS: FlexPod XCS dan integrasi ONTAP dengan otomatisasi melalui Cisco Intersight.

FlexPod XCS juga memungkinkan departemen TI untuk mendapatkan wawasan baru dengan visibilitas akumulasi penuh dan kemampuan otomatisasi yang disesuaikan yang meningkatkan produktivitas operasional. Model konsumsi FlexPod-as-a-Service yang baru memungkinkan pelanggan memiliki lebih banyak fleksibilitas finansial dan operasional dengan menyelaraskan biaya berdasarkan penggunaan.

“Hubungan strategis kami dengan NetApp terus menciptakan nilai bagi bisnis melalui integrasi teknologi mendalam yang bertujuan untuk memecahkan tantangan terbesar pelanggan kami,” kata Siva Sivakumar, Wakil Presiden, Cloud & Compute Product Management, Cisco.

“FlexPod XCS yang ditenagai oleh Cisco Intersight menghadirkan kapabilitas baru yang penting bagi pelanggan kami seperti otomatisasi, visibilitas, dan operasi cloud hybrid ke dalam satu platform terpadu untuk aplikasi modern, data, dan layanan cloud hybrid,” ulasnya.

“Kami bangga dengan inovasi berkelanjutan dengan Cisco saat kami memperluas kemampuan FlexPod yang memecahkan tantangan bisnis unik organisasi. Membangun kemitraan kami selama dua belas tahun dengan Cisco, FlexPod XCS menggabungkan teknologi terbaik di kelasnya untuk menyederhanakan pengiriman data dan aplikasi, memungkinkan perusahaan untuk menjalankan layanan baru secara lebih efisien di edge, core, atau di cloud,” kata Mike Arterbury, Vice President, Hybrid Cloud Infrastructure & OEM Solutions di NetApp.

FlexPod® XCS dalam pratinjau untuk mitra dan pelanggan dan diharapkan akan tersedia secara umum secara global pada pertengahan 2022.

Tentang FlexPod
Dipercaya oleh ribuan pelanggan di seluruh dunia, platform FlexPod XCS yang disempurnakan menghadirkan tingkat visibilitas dan otomatisasi baru yang dapat membantu mendorong perjalanan pelanggan ke dalam operasi cloud hybrid. Terdiri dari penyimpanan yang telah divalidasi sebelumnya, teknologi jaringan dan server, serta perangkat lunak manajemen, FlexPod ® XCS dirancang untuk meningkatkan respons TI terhadap kebutuhan organisasi yang memberikan wawasan cerdas untuk mengoptimalkan biaya dan kinerja, mendukung keputusan penerapan dengan model konsumsi seperti cloud, dan mempertahankan konfigurasi yang ada di seluruh infrastruktur FlexPod. Dengan menyederhanakan pengiriman data dan aplikasi, perusahaan memiliki keuntungan menjalankan layanan dan beban kerja baru di edge, core, atau di cloud. Harga FlexPod® XCS dipetakan ke Cisco Intersight Advantage dan Tingkat Premier dan harga FlexPod saat ini.

Tentang NetApp
NetApp adalah perusahaan perangkat lunak data-centric global berbasis cloud yang memberdayakan organisasi untuk memimpin dengan data di era transformasi digital yang dipercepat. Perusahaan ini menyediakan sistem, perangkat lunak, dan layanan cloud yang memungkinkan mereka menjalankan aplikasi mereka secara optimal dari pusat data ke cloud, baik mereka berkembang di cloud, pindah ke cloud, atau menciptakan pengalaman seperti cloud mereka sendiri. Dengan solusi yang bekerja di berbagai lingkungan, NetApp membantu organisasi membangun struktur data mereka sendiri dan secara aman mengirimkan data, layanan, dan aplikasi yang tepat kepada orang yang tepat, kapan pun, dan dimana pun.

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments