Beranda RIAU Bengkalis

Silaturahmi Ke Negeri Junjungan, Misnarni Syamsur Disambut Jamuan Makan Bersama Bupati Bengkalis

101

BENGKALIS, SINKAP.Info – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau Misnarni Syamsur silaturahmi ke Negeri Junjungan Selasa, 01/02.

Bupati Bengkalis Kasmarni Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Kepala Dinas Disparbudpora Khodijah, Kepala Dinas Sosial Martini dan sejumlah anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis menyambut silaturahmi tersebut dengan jamuan makan siang bersama di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Ramah tamah yang dikemas secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat berlangsung santai, Misnarni beserta rombongan dijamu dengan menu makanan berciri khas masakan melayu.

Setelah selesai jamuan makan siang, Bupati Bengkalis tampak asik berbincang dan berdiskusi dengan Istri Gubernur Riau itu.

Rencananya Misnarni beserta rombongan bakal melaksanakan olahraga tenis di Kabupaten Bengkalis. Melawan sujumlah atlit tenis asal Negeri Junjungan.

Silaturahmi tersebut sekaligus bernostalgianya Istri orang nomor satu di Provinsi Riau.

Bupati Kasmarni menyampaikan selamat datang dan menikmati suasana Kabupaten Bengkalis.

“Semoga semakin terjalin tali silaturahmi antara Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Provinsi Riau. Semoga rombongan sehat walafiat selama di Bengkalis, dan kembali dengan selamat ke Pekanbaru,” ucap Kasmarni.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments