Beranda RIAU Dumai

Kadin Dumai Distribusikan Bantuan Tabung  Oksigen dan Regulator ke RSUD Dumai

49

DUMAI, SINKAP.info – Kamar Dagang dan Industri  (KADIN) Kota Dumai memberikan bantuan 30 tabung gas oksigen dan 10 unit Regulator untuk RSUD Dumai melalui Walikota Dumai H Paisal SKM MARS dan didampingi Plt Direktur drg. Ridhonaldi bertempat dihalaman parkir depan RSUD pada Selasa (14/09) pagi dan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ketua Kadin Dumai guna untuk membantu penanganan pasien Covid-19 karena menurutnya oksigen menjadi kebutuhan saat pandemi Covid-19 saat ini terlebih bagi pasien terpapar Covid – 19.

Walikota Dumai dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kadin Dumai yang dipimpin Zulfan Ismaini beserta pengurus yang turut peduli dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kota Dumai. Zulfan Ismaini usai menyerahkan tabung oksigen dan regulator juga mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian Kadin Dumai untuk penanganan Covid-19 di RSUD Dumai dalam rangka HUT Kadin ke 53 tahun dan turut hadir pada kesempatan ini yaitu Ketua dan Pengurus Kadin Provinsi Riau sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kadin yang ke 53 Tahun.

Sementara itu Direktur RSUD Dumai drg. Ridhonaldi dikesempatan yang sama mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur atas  perhatian dan kepedulian Kadin Dumai dan Kadin Provinsi Riau dengan adanya bantuan oksigen dan regulator ini tentunya dapat menjadi nafas baru RSUD Dumai dalam penanganan pasien Covid-19 dan dimana pada saat ini RSUD Dumai masih merawat pasien yang terpapar Covid-19 sebanyak 20 orang.

“Terima kasih kepada Kadin Dumai dan Kadin Provinsi Riau yang telah membantu. Juga Walikota Dumai yang telah mendukung penuh RSUD Dumai dalam segala hal sehingga tingkat pelayanan RSUD Dumai kini mampu mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan tak lupa ia mengajak seluruh warga Dumai untuk tetap mematuhi prokes agar kita terhindar dari virus covid-19,” pungkasnya.

SINKAP.Info | Editor: MM
Facebook Comments