Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu

Bupati Labuhanbatu Lakukan Program Jumling di Masjid Uswatun Hasanah

300

LABUHANBATU, Sinkap.info – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT sambangi Masjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara untuk melaksanakan Program Keummatan Ibadah Shalat Jum’at Keliling (JUMLING), Jum’at (5/2/).

Pada kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Labuhanbatu, serta memakmurkan mesjid.

Bupati juga mengatakan “Saat ini sebanyak 5080 vial Vaksin Covid-19 sudah tersedia di Labuhanbatu, dan senin tanggal 8 kemungkinan saya menjadi orang pertama yang akan menerima suntikan vaksin covid-19. Karena prioritasnya 10 Pejabat publik, tenaga kesehatan dan selebihnya masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini covid-19 sudah tidak ada lagi” Ungkap Bupati.

Bertindak sebagai Khatib sekaligus imam Ust. Ali Sadikin Ritonga, M.Pd.i pada Sholat Jum’at yang juga dihadiri oleh Assisten III pemerintahan Zaid Harahap, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, Lurah Rantauprapat beserta jajaran, dan par Jamaah shalat Jum’at.(*)

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments