AR Learning Center Berbagi Kebaikan Kepada Istana Qur’an YAPAMUS Jakarta

Sosial66 Dilihat

JAKARTA, Sinkap.infoLembaga AR Learning Center terus berkomitmen untuk berbagi kebaikan bersama umat, selain sebagai lembaga pelatihan juga menjadi lembaga yang aktif mengadakan kegiatan sosial kepada yang membutuhkan.

AR Learning Center kembali menyalurkan bantuan donasi, kali ini kepada santriwati Istana Qur’an Yayasan Pendidikan Amanah Sejahtera (YAPAMUS) Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (30/1).

Owner AR Learning Center, Mas Andre Hariyanto mengatakan, program Berbagi Kebaikan ini sudah berjalan sebelumnya dengan kegiatan penyaluran sembako kepada Yayasan MA Madania Yogyakarta dan pembebasan lahan asrama untuk Santri penghafal Al-Qur’an di Banjar, Jawa Barat.

“Ya, alhamdulilah, AR Learning Center berkomitmen untuk selalu berbagi kebaikan kepada masyakarat,” jelas sang founder Taklim Jurnalistik.

Sitti Badaria Atnangar, selaku Pimpinan Istana Qur’an mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga AR Learning Center atas bantuan yang diberikan kepada santriwati Istana Qur’an Yayasan Pendidikan Amanah Sejahtera (YAPAMUS).

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan tim AR Learning Center dengan kebaikan yang lebih,” terang perempuan asal Kota Tual Provinsi Maluku.

Badaria mengharapkan, AR Learning Center bisa menjadi lembaga pembinaan umat paling terdepan dalam menciptakan trainer-trainer professional baik tingkat Nasional maupun Internasional dan jaya terus AR Learning Center.

“Semoga kedepan silaturahmi antara Istana Qur’an Yapamus dan AR Learning Center tetap berlanjut hingga kegiatan yang kontributif lainnya,” katanya.

Andre mengakhiri, AR Learning Center memiliki visi menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi dan bermanfaat untuk orang lain.

SINKAP.info |Laporan: An