Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Pemuda Muhammadiyah dan AMM Silaturahmi Kapolres Kepulauan Meranti

492

MERANTI, Sinkap.info – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menerima silaturahmi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Meranti dan Angakatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Kepulauan Meranti di Kantor Polres Kepulauan Meranti, Senin (21/12/2020).

“Kapolres Kepulauan Meranti menyambut baik dan hangat silaturahmi Pemuda Muhammadiyah Meranti beserta AMM lainnya yang diwakili ROKIMIN, SE selaku Wakil Ketua didampingi Muslim selaku Bendahara dan turut hadir juga Afrila Vina, S.Pd selaku Ketua Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah Kepulauan Meranti, Perwakilan IMM, IPM dan Tapak Suci serta beberapa Pengurus Pemuda Muhammadiyah yang hadir”.

Dalam silaturahmi tersebut, Rokimin selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Meranti menyampaikan salam dan permohonan maaf Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Meranti yang pada saat ini menjabat sebagai Kepala BRI Teluk Belitung Amirlah Jeni, S.I.Kom belum dapat bersilaturahmi langsung dikarenakan beliau pada saat ini sedang bertugas di BRI Teluk Belitung.

Rokimin menjelaskan maksud dan tujuan dilakukan silurahmi tersebut ialah untuk berdiskusi mengenai program pergerakan sosial yang ada di Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Meranti dibawah kepemimpinan Amirlah Jeni, S.I.Kom, maupun program kegiatan bersama AMM Kabupaten Kepulauan Meranti yang kedepannya dapat disinergikan.

Dalam silaturahmi tersebut Pemuda Muhammadiyah beserta Angkatan Muda Muhammadiyah lainnya siap bersinergi membantu Polres Kepulauan Meranti dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan pembinaan terhadap masyarakat, ujar Rokimin.

Selain itu Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kab. Kep. Meranti, April Lovina, S.Pd dalam silaturahmi tersebut mengatakan AMM Kab. Kep. Meranti yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah (PM), Nasyiyatul Aisyiyah (NA), Ikatan Mahasiswa Muhmamadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan Tapak Suci pada tanggal 20 Desember 2020 kemaren telah melakukan kegiatan pembinaan masyarakat suku pedalaman berbentuk bakti sosial didaerah pedalaman Nerlang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Angakatan Muda Muhammadiyah Kepulauan Meranti (PM, NA, IMM, IPM & TAPAK SUCI) dengan harapan program-program AMM kedepannya dapat membantu dan bekerjasama dengan pihak Polres Kepulauan Meranti dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan pembinaan terhadap masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain itu, ia pun sangat mendukung program pembinaan masyarakat suku pedalaman oleh Angakatan Muda Muhammadiyah Kepulauan Meranti, sehingga AMM dapat mewujudkan kepedulian sosial pemuda maupun masyarakat akan pentingnya berbagi dan saling tolong menolong dalam melakukan pembinaan daerah-daerah terisolir yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, ungkapnya.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments