Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Kunjungan Kapolres Labuhanbatu Beserta PJU Polres di Panai Hilir

Kunjungan Kapolres Labuhanbatu Beserta PJU Polres di Panai Hilir

64

LABUHANBATU, Sinkap.info – Kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP Denny Kurniawan, SIK, MH, beserta PJU Polres Labuhanbatu di Panai Hilir dilakukan pada tanggal (07/10) tepat jam 10.45 WIB, di halaman apel Kantor Camat Jalan Sentosa Lk 4 Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP, Denny Kurniawan, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Danramil Sei Berombang Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap, Camat Panai Hilir Hadmandsyah, Kapolsek Panai Hilir AKP, HM. Sibarani, Danpos AL Sei Berombang yang diwakili oleh Serka L. Girsang, Lurah Sei Berombang Amran S.Pd, MM, Kapuskesmas Sei Berombang Afrizal, SKM, Tokoh agama Islam H. Abdul Wahab Hasibuan, Tokoh agama Kristen Pdt. K. TP. Bolon, Tokoh Etnis Tionghoa Yamin Alai, Tokoh Pemuda Pancasila, Zul Kirom, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Panai Hilir, dan Insan Pers / LSM dan Mahasiswa.

MENARIK DIBACA:  Terima Satu Berkas Bapaslon, KPU Labuhanbatu Ingatkan Batas Waktu Pemberkasan

Kegiatan ini di awali dengan Kapolres dan rombongannya tiba di Mako Polsek Panai Hilir seklaigus Laporan terhadap pemeriksaan mako. Kemudian dilanjuti Apel di Halaman Kantor Camat Panai Hilir.

Berikutnya, pembukaan di bawa oleh Edy, diiringi doa pembukaan, sambutan dari Kapolsek Panai Hilir, Camat Panai Hilir, Danramil Sei Berombang, Tokoh Agama Islam, Kristen serta Etnis Tionghoa dan Kapolres Labuhan batu.

Setelah sambutan tersebut, dilanjuti dengan penyerahan ulos dan kain sarung dari Muspika Plus dan masyarakat Panai Hilir kepada Kapolres Labuhanbatu. Dan juga di lakukan penyerahan sembako kepada keluarga yang kurang mampu serta bantuan untuk mesjid dan bantuan kepada warga yang menderita penyakit selama bertahun-tahun oleh Kapolres Labuhanbatu.

MENARIK DIBACA:  Kasat Polair Labuhanbatu Sambut Kunjungan Belajar Paud Assyifa ul Husna

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres besarta rombongan atas kunjungan Silaturahmi bersama Muspika plus, porkopinca tokoh agama dan tokoh pemuda. Yang mana arahan-arahan dan bimbingan yang di sampaikan mari sama-sama kita ketahui dan kita laksanakan. “Ucap Camat Panai Hilir.

“Dan juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres atas penyerahan berupa beras, minyak goreng kepada 30 orang masyarakat Panai Hilir dan 2 masjid yang saat ini lagi dibangun turut diberikan bantuan berupa uang. Semoga bapak Kapolres di berikan rejeki sehat walafiat dan umur yang panjang. “Ucap Camat Panai Hilir.

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments