Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Kasat Polair Polres Labuhanbatu Laksanakan Bimbel Kepada Siswa SD 12 Panai Hilir

Kasat Polair Polres Labuhanbatu Laksanakan Bimbel Kepada Siswa SD 12 Panai Hilir

120

LABUHANBATU, Sinkap.Info – Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H., M.H. bersama sama dengan Bripka R. Sianturi dan Brigadir Maulana Wahyudianto melaksanakan kegiatan bimbingan belajar kepada siswa SDN 12 Panai Hilir dalam rangka belajar daring dengan fasilitas Wi Fi gratis, yang bertempat di Aula Satpolair Jum’at, 09/10.

Satpolair Polres Labuhanbatu mengatakan kepada siswa siswi SD 12 Panai Hilir “hari ini dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka melaksanaan Program Unggulan Korpolairud Polri dalam mendukung program pemerintah guna mencerdaskan anak anak masa depan bangsa”. Ucapnya.

Giat ini terlaksana guna membantu orang tua siswa dalam hal pengadaan jaringan internet yang sangat diperlukan dalam pembelajaran Daring dimasa Pademi Covid-19 yang hingga kini masih meningkat angka korban yang meninggal maupun yang dalam proses pengobatan. Jelas Kasat.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhan Batu Lakukan Peletakan Batu pada Pembangunan Masjid

Kegiatan program unggulan Wi Fi gratis itu juga menurut pantauan awak media sudah terlaksana selama masa Pandemi Covid-19. Selaku Kepala Sekolah SDN 12 Panai Hilir Nurainun Dalimunthe, S.Pd., M.Pd. sangat berterima kasih kepada Pihak Satpolair Polres Labuhanbatu “kami sangat berterimakasih sekali kepada Satpolairud yang begitu peduli membantu Siswa Siswi kami dalam hal pembelajaran Daring dengan menyediakan sarana dan prasarana serta Wi-Fi Gratis, saya berharap kegiatan ini terus berkelanjutan selama masa Pandemi Covid-19”.Tandasnya.

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments