Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Moment Sumpah Pemuda, Karang Taruna Meranti Adakan Lomba Virtual

Moment Sumpah Pemuda, Karang Taruna Meranti Adakan Lomba Virtual

134

MERANTI, Sinkap.info – Moment Kepemudaan dan sejarah mengukir tepat pada 28 Oktober 1928 sebagai pondasi kokoh bersatunya Pemuda dan Bangkit berjuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Tahun ini tepat 92 tahun memperingati hari Sumpah Pemuda, moment apa yang bisa kita lakukan sebagai Pemuda dalam melawan masa Pandemi ini?

Nah, jangan terlewatkan moment Kepemudaan untuk mengukir sejarah ditahun ini. Ikuti lomba yang diselenggarakan Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tebing tinggi, Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan Lomba Pidato Virtual dan Paduan Suara dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Sebagaimana dikatakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Rayan Pribadi, SH “dalam masa pandemi, kreatifitas tidak boleh berhenti. Produktivitas pemuda harus terus diasah” ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Jumat Berkah, Sahabat MT Kunjungi dan Bantu Pemulung

Rayan mengingatkan, Covid melatih kita untuk kreatif mencari cara bagaimana ruang aksi pemuda tetap diberikan seluas-luasnya.

“Sebagai Ketua Karang Taruna Meranti, Saya berharap Kegiatan ini dikuti oleh pemuda se Meranti, untuk usia pemuda berdasrkan UU mulai umur 16 – 30 tahun,” tuturnya.

Lebih lanjut untuk teknis pidato virtual sebagai berikut:
1. Pilih salah satu judul yang telah ditentukan
2. Pakaian Bebas, Rapi, Sopan
3. Latar bebas boleh indoor atau Outdoor
4. Waktu pidato 7-10 menit
5. Rekaman Video virtual dengan kamera atau smart phone tanpa di edit
6. Kirim ke e-mail kartarmeranti@gmail.com

Segera daftarkan diri Anda, abadikan moment terbaik anda dalam jejak digital di Hari Sumpah Pemuda ke 92 Pemuda Bersatu dan Bangkit Melawan Pandemi Covid.

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Manfaat Daun Talas dan Cara Mengolahnya Jadi Obat Kesehatan