Usai Pelantikan KNPI Meranti, Ketum Rudi Tanjung Layangkan Surat Resmi Pengajuan Cuti

MERANTI, Sinkap.info – Rapat pleno perdana DPD KNPI Kepulauan Meranti setelah melaksanakan pelantikan pengurusan membahas keberlangsungan Organisasi Kepemudaan yang dipimpin Rudi Tanjung beserta pengurus KNPI Meranti bertempat di Gedung Biru Komplek Perkantoran Bupati Meranti, Ahad (27/9).

Selain Pembubaran dan Laporan panitia pelaksana pelantikan KNPI priode 2020-2023, rapat tersebut menetapkan Ketua Harian untuk melanjutkan agenda kepemudaan.

Dikatakan Wan Firmansyah, S.I.Kom, M.I.Kom, saya sudah terima surat pengajuan cuti dari Ketua Umum DPD KNPI Meranti terhitung 29 september hingga 5 Desember 2020 kedepan.

“Ya, salah satu alasan agar roda organisasi tetap berlangsung dan menjaga kehormatan organisasi KNPI dimasa Pilkada ini. Kita terima surat resmi pengajuan cuti dari Ketua Rudi Tanjung,” kata Sekretaris umum KNPI Meranti Wan Firmansyah kepada media ini, Senin (28/9).

Diketahui, Rudi Tanjung, S.I.Kom aktivis GMNI Riau dipercayakan sebagai Ketua Koalisi salah satu paslon dalam mensukseskan Pilkada tahun ini.

Wan Firmansyah menambahkan, Pendelegasian sebagai Ketua KNPI secara resmi sudah kita serahkan kepada Wakil Ketua KNPI Kepulauan Meranti Muhammad Basirudin selama 2 bulan masa cuti Ketua Umum KNPI Meranti.

“Prihal lainnya, Agenda kepemudaan dari hasil rapat pleno juga sudah kita tetapkan dan mengesahkan Koordinator Kecamatan dan Karateker Pengurus Kecamatan KNPI Meranti untuk melaksanakan konsolidasi di tingkat kecamatan,” tutur Wan Firmansyah Demisioner Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti.

SINKAP.info | Laporan: Slh