Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Tim Relawan Mahasiswa UR Bantu Pembagian BLT di Desa Gogok Darussalam

Tim Relawan Mahasiswa UR Bantu Pembagian BLT di Desa Gogok Darussalam

329

MERANTI, Sinkap.infoPada tanggal (11/06) telah terselenggara Program Desa yaitu pemberian (BLT) Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah untuk Masyarakat Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mahasiswa Kukerta UNRI yang tergabung kedalam Tim Relawan COVID 19 Desa Gogok Darussalam yang diketuai oleh Hadryan (FKIP) yang beranggotakan Aditya Yudhisthira (FKIP), Triawan Ade Nugraha (FKIP) dan M. Bayu FH (FAPERTA) dengan Dosen Pembimbing Dr. Andarini Diharmi, S.Pi, M.Si melakukan kegiatan pembagian BLT di Desa Gogok Darussalam, pada Kamis (11/06).

“Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar . Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sebanyak 3 dusun yang ada di desa Gogok Darussalam. Pelaksanaannya dimulai dengan penertiban warga oleh Tim Relawan Covid-19 Desa Gogok Darussalam untuk warga yang harus memakai masker dan mencuci tangan dengan bersih ditempat yang sudah disediakan oleh Tim Relawan Covid-19 guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona”, Ucap Hadryan selaku ketua Tim Mahasiswa Relawan Covid-19 Desa Gogok Darussalam.

MENARIK DIBACA:  Pemcam Pulau Merbau Datangkan Tim Penelitian dari Akademisi UIR

Tambah Hadryan Setelah itu dilanjutkan dengan penertiban antrian untuk warga yang mau mengambil Uang (BLT)Bantuan Langsung tunai yang telah disiapkan.

Sugianto selaku kepala Desa Gogok Darussalam Mengatakan”, Pembagian (BLT)Bantuan Langsung Tunai ini adalah Pembagian BLT tahap ke 2 di Desa Kami, Ada 110 KK yang dibagikan sebanyak 3 dusun yang ada di Desa Gogok Darussalam. Semoga dengan Pembagian BLT ini dapat membantu perekenomian warga Gogok Darussalam dimasa Pandemi Virus Corona ini”, Ungkap Sugianto.(*)

SINKAP.info | Laporan: Slh

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here