Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Cabup Meranti H. Muhammad Adil, SH Didampingi Keluarga Silaturrahmi Bersama Masyarakat Selatpanjang...

Cabup Meranti H. Muhammad Adil, SH Didampingi Keluarga Silaturrahmi Bersama Masyarakat Selatpanjang Timur

120

MERANTI, Sinkap.info – Dalam rangka memperkenalkan Tim Koalisi “Maju, Cerdas dan Bermartabat”, Calon Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH bersama keluarganya gelar silaturrahmi bersama lapisan masyarakat Selatpanjang Timur. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Futsal Afika, Jl. Dorak, Selatpanjang Timur dibanjiri dukungan dari berbagai pihak. Sabtu, (13/9) sore.

Hadir pada saat itu Ketua Tim Koalisi M. Rudi, S. I.Kom, Sekretaris Pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti (BP2KM) Tarmizi, mantan Anggota DPRD Kepulauan Meranti Asmawi, mantan Anggota DPRD Kepulauan Meranti Mundarseh, Tokoh masyarakat Selatpanjang Timur Harfilin, Wakil Ketua AOK Team Kepulauan Meranti Budiman, Ketua Srikandi AOK Team Kepulauan Meranti Siti Halimah dan ratusan warga Selatpanjang Timur.

Dikatakan Asnawi dalam sambutannya, keseriusan H. Adil untuk membawa Perubahan Kepulauan Meranti sangat luar biasa, sehingga berani mempertaruhkan jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

“Itikad beliau patut diacungi jempol, seandainya saya diposisi beliau saya masih mempertimbangkan beribu kali, karena memang jabatan itu tidak mudah didapatkan,” Ujar mantan Anggota DPRD Kepulauan Meranti 2 periode itu.

Dia melanjutkan keseriusan tokoh seperti ini perlu mendapat dukungan penuh karena perjuangan dan pengorbanannya sangat luar biasa.

MENARIK DIBACA:  Bobol Sekolah, Tiga Pemuda di Meranti Ditangkap Polisi

“Mari masyarakat Selatpanjang Timur kompak bersama-sama mengantarkan beliau menuju orang nomor satu di Kepulauan Meranti,” Ajaknya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Badan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti (BP2KM), menurut Tarmizi demi mengedepankan kemajuan negeri Tanah Jantan hendaknya mengenepikan isu-isu yang bersifat dapat mengganggu kondusifitas jalannya Pemilukada.

“Kenapa saya di antara bapak ibuk semua hari ini, karena saya memandang beliau adalah sosok yang mampu membawa perubahan, untuk itu mari ketepikan isu isu negatif terkait ras, suku, golongan, agama dan lainnya yang dapat memecah belah kita semua dalam pesta demokrasi, mari kita jaga kesatuan dan persuai sesuai dengan kebhinneka tunggal Ika yang bermakna berbeda-beda tetap satu saling menghormati dan menghargai antara sesama” Ujar Tarmizi.

Sementara itu M. Rudi S.I.Kom selaku Ketua Tim Koalisi yang dibentuk PKB-PDI PERJUANGAN mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Dikatakan Rudy bahwa agenda silaturahim dengan para Tokoh dan Masyarakat Selatpanjang Timur ini merupakan momentum perkenalan diri sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti dan wujud dari keprihatinan Pasangan Calon Adil-Asmar Orang Kite (AOK) terhadap kondisi Kabupaten Kepulauan Meranti.

MENARIK DIBACA:  Pekerja Sosial PKH Minta Kejelasan Dinsos Terkait Dana Transportasi

Bahwa melihat realita dan fakta yang sebenarnya terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti tanpa bermaksud mendiskreditkan, bahwa Kepulauan Meranti berdasarkan data Badan statistik Nasional tingkat pendidikan dan kemiskinan masih sangat rendah dibandingkan 11 kabupaten kota yang ada di provinsi Riau.

“Berangkat dari situ, AOK Meranti hadir dengan 7 program strategisnya menjadi jawaban dari segala lini persoalan ditengah-tengah masyarakat Kepulauan Meranti,” Ujar Rudy.

Tidak hanya itu, Rudy juga menegaskan melalui program unggulan itu diharapkan sama-sama disosialisasikan ditengah-tengah masyarakat luas dengan harapan nantinya dukungan terus mengalir.

“Kita bersyukur sekali, hingga hari ini banyak tokoh berdatangan, masyarakat juga banyak menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan pasti untuk beliau. Saya meyakini bapak dan Ibu disinipun begitu,” Tandasnya.

Selanjutnya H. Muhammad Adil, SH dalam sambutannya memperkenalkan diri, keluarga dan AOK Team sekaligus menjelaskan 7 Program Strategis, berdialog dengan masyarakat dan diahiri dengan foto bersama. (rls).

SINKAP.info | Rls

Facebook Comments