Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Ketua Terpilih Pazriyanto Nakhodai Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu

Ketua Terpilih Pazriyanto Nakhodai Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putri Puyu

269

MERANTI, Sinkap.infoRumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putri Puyu (RUMPUT) telah mengadakan Musyawarah Besar II Tahun 2020. Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Tasik Putri Puyu, Sabtu (4/7).

Dimulai acara pembukaan, ketua panitia sidang dipimpin Khairul beserta anggota lainnya. Panitia sidang membacakan AD/ART RUMPUT dan menjelaskan sejarah berdirinya Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Khairul mengatakan sidang kali ini semua mahasiswa RUMPUT harus tahu AD/ART RUMPUT dan juga sejarah berdirinya RUMPUT tersebut. “Oleh sebab itu, mari kita pahami, pelajari dan sukseskan Pemilihan Ketua RUMPUT yang baru nantinya,” kata Khairul.

Dalam pemilihan ketua RUMPUT tersebut terdapat 2 Calon Subhan dan Pazriyanto yang dipililh melalui voting suara. Pazriyanto unggul memperoleh 11 suara sedangkan Subhan 7 suara.

MENARIK DIBACA:  Yan Prana: Panen Raya Padi Desa Segomeng Sebagai Pusat Perekonomian Desa

Ketua terpilih Pazriyanto mengatakan Alhamdulillah saya di berikan Mandat untuk memimpin Organisasi RUMPUT ini 3 Tahun Kedepannya. “Mari kawan – kawan yang bergabung dalam organisasi RUMPUT bersama saling membantu dan memberikan kontribusi pemikiran, bersinergi dan kompak untuk memajukan Kecamatan Tasik Putri Puyu kedepannya,” ajak Pazriyanto.

Diketahui, dalam pemilihan tersebut di hadiri perwakilan mahasiswa dari Desa Bandul, Desa Kudap, Desa Dedap, Desa Tanjung Pisang, Desa Mengkirau, Desa Mengkopot dan Desa Mekar Delima.

SINKAP.info | Editor: Mkh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here