Beranda BERITA Kesehatan Hubungan Intim yang Produktif, Berikut Penjelasan Menurut Ilmuan

Hubungan Intim yang Produktif, Berikut Penjelasan Menurut Ilmuan

237
Foto: ILustrasi - Sumber: popmama

SEXEDU, Sinkap.infoSaat kegiatan intim dengan pasangan ini sudah bertujuan untuk menghasilkan keturunan, pagi hari sepertinya adalah waktu yang sangat tepat. Menurut Cosmopolitan, seksolog Arlene Goldman mengungkapkan bahwa selama pagi hingga siang hari, atau sekitar jam 7 pagi, tubuh pria penuh dengan hormon testosteron (yang mereka produksi saat sedang tidur). Di waktu yang sama, sekitar jam 8-10 pagi, tubuh wanita sedang dipenuhi oleh endorfin, hormon yang membuat seks lebih menyenangkan.

“Selain responsif atas keinginan pasangan, indra peraba wanita juga akan semakin meningkat di waktu ini,” tambah seksolog lainnya Suzie Hayman yang dilansir dari Dailymail.

Penelitian dari Universitas Modena, Italia juga menyarankan bahwa pagi hari adalah waktu yang bagus bagi pasangan untuk orgasme dan memungkinkan wanita untuk hamil.

MENARIK DIBACA:  Sepakat Cegah Covid 19, Empat Organisasi MoU Bersama Dinkes Meranti

Sejumlah penelitian lainnya bahkan menyatakan sperma pria lebih ampuh bekerja di pagi hari. Tapi sebagiannya lagi menentang bahwa perbandingannya tak berbeda tipis. Mereka menganggap asumsi ini bukan jaminan, tapi layak saja apabila dicoba.*

SINKAP.info | Sumber: Titanman
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here