Beranda ADVERTORIAL Dinas Kesehatan Meranti Sosialisasi di 4 Titik Lokasi Desa Bandul

Dinas Kesehatan Meranti Sosialisasi di 4 Titik Lokasi Desa Bandul

411

MERANTI, Sinkap.info – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti dr. H. Misri Hasanto M.Kes bersama tim PSST Desa Bandul didampingi oleh Ibu Camat Sugiarti serta unsur dari UPT Puskesmas Bandul telah melakukan upaya sosialisasi pelaksanaan PSST di 4 titik pertemuan.

Pelaksanaan sosialisasi di 4 titik lokasi dimulai jam 09.00 pagi sampai jam 17.00 pada Sabtu (16/5) dihadiri Tokoh masyarakat, Kader Posyandu, ketua RT/RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan perangkat Desa.

Dalam pemaparannya, dr. H. Misiri Hasanto, M.Kes mengatakan, pada prinsipnya seluruh masyarakat mengerti dan memahami bahwa langkah-langkah yang sudah diambil oleh pemerintah daerah Itu semuanya bertujuan mulia untuk mencegah, memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di desa Bandul.

MENARIK DIBACA:  175 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Meranti Resmi Dilantik

“Kita sama sama tahu sekarang Desa Bantul telah menjadi episentrum penularan covid-19 dimana sudah ditemukan 2 orang positif terinfeksi Covid-19 yang berasal dari Klaster santri Magetan dan kedua-duanya telah dirawat di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti,” papar dr Misri.

Dr. Misri menerangkan, langkah yang sudah ditetapkan kita melakukan pemetaan terhadap titik wilayah yang beresiko dan insyaAllah pada besoknya akan dilakukan penyemprotan desinfektan secara massal. Sebelum itu kita juga akan berikan pengarahan kepada Kepala Puskesmas dan 6 orang tim Puskesmas agar acara penyemprotan Desinfektan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Pada Sosialisasi diatas, Partisipan yang hadir siap untuk ikut berperan serta bersama Pemerintah Daerah dan Tim Kesehatan Puskesmas mensukseskan langkah-langkah program yang dipimpin oleh dr. H. Misri Hasanto M.Kes selaku kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti.*

MENARIK DIBACA:  Dukungan Listrik di Objek Wisata, Pokdarwis JP Banglas Rencanakan Berbagai Inovasi

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here