Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Polres Kepulauan Meranti Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Polres Kepulauan Meranti Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

345

SELATPANJANG, SINKAP.info – Polres Kepulauan Meranti membagikan ratusan takjil gratis ke pengendara yang melintas di depan Mako Polres di Jalan Gogok dan Dapur Umum Polres di Taman Cik Puan, Selatpanjang. Selasa  (28/4).

Tampak di Dapur Umum Polres, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Sumda Kompol Areng Swasono, Kasubag Logistik Iptu Wisnu Budiharto, Kanit Bin Pol Mas Sat Binmas Ipda Rikardo Purba, Kasi Propam Ipda Ali, dan beberapa orang personil Polres Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi, AKBP Taufiq mengatakan, selain menyalurkan ratusan takjil, pihaknya juga menyediakan makanan siap saji berupa nasi kotak di Dapur Umum Polres Kepulauan Meranti, untuk diberikan kepada masyarakat.

MENARIK DIBACA:  Sinkronisasi Data Hortikultura, Bersama BPS Dinas Perkebunan Gelar Sosialisasi

“Takjil-takjil ini kita berikan kepada orang yang membutuhkan akibat terdampak dari virus covid-19, sama seperti makanan berupa nasi kotak yang selama ini kita lakukan,” ujarnya.

Dikatakan Taufiq, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan hingga akhir Ramadhan. Pihaknya berharap, masyarakat selalu mendukung kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Jika situasi kondusif, tentunya akan terasa nyaman bagi kita semua. Mudah-mudahan kabupaten yang kita cintai ini senantiasa aman dan terhindar dari hal-hal yang buruk. Jadi mohon dukungannya,” jelas dia.

Dalam berbagai kesempatan, AKBP Taufiq terus mengimbau agar warga tetap di rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan apabila memang harus keluar karena suatu hal penting, tetap menggunakan masker.

MENARIK DIBACA:  Dinas Kesehatan Meranti Sosialisasi di 4 Titik Lokasi Desa Bandul

Kemudian, menunda untuk melakukan mudik, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menjaga jarak kumpul. Dan apabila berkendara, tetap menggunakan helm untuk keselamatan.

“Patuhi imbauan Polri dan pemerintah. Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti,” pesannya (*)

SINKAP.info | Laporan :Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here