Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Open Body Contest Resmi Dibuka Bupati Labuhanbatu

Open Body Contest Resmi Dibuka Bupati Labuhanbatu

176

LABUHANBATU, Rantauprapat – Sekitar 88 peserta binaragawan mengikuti Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 yang di buka resmi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di lapangan parkir Suzuya Mall Rantauprapat jalan SM. Raja kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhanbatu, Minggu (1/3) siang.

Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup Pertama ini di gelar tiga kelas untuk diperebutkan, pertama kelas Super Beginner di ikuti 50 peserta, kedua kelas Middle Muscle di ikuti 25 peserta, dan pro Muscle di ikuti 13 peserta.

Open Body contes juga di ikuti dari berbagai kota seperti Medan, Padang, Palembang, Padansidimpuan, Pekanbaru, Jakarta, Deli Serdang, Siantar, Asahan, Labura, Labuhanbatu, dan turut juga memperebutkan Trophy Bupati labuhanbatu, bahkan ada kontestan dari negri jiran seperti Malaysia.

MENARIK DIBACA:  Yasinan Akbar dan Doa Bersama Wiritan Ibu-Ibu se Kecamatan Panai Hilir

Mr. Bob, panitia pelaksana Contest mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah sedia memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Kita menghadirkan dewan juri dari Jakarta dan Medan berkat dukungan beliau,” ucap Bob.

Sementara, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT diatas panggung kontest mengatakan akan terus mendukung setiap event positif Putra-Putri labuhanbatu. Didalam acara itu juga, Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak yatim di wilayah kerjanya.

Pada acara Body Contest yang dihadiri Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Kapolres Labuhanbatu dan Kasdim 0209/LB, tampak hadir juga Ketua TP. PKK Hj. Rosmanidar Hasibuan, Asisten I pemerintahan Sarimpunan S.Pd, M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD, Perwakilan dari KONI.(*)

SINKAP.info | Penulis: Fs

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Sinergitas Forkopinca Plus Panai Hilir Terus Giatkan Pencegahan COVID 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here