Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sunaryo: Meranti Harus di Perhitungkan Karena Daerah Terluar

Sunaryo: Meranti Harus di Perhitungkan Karena Daerah Terluar

155

MERANTI, Sinkap.info – Dalam Reses yang di gelar Anggota DPRD Meranti Dr. Sunaryo menampung aspirasi masyarakat serta siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Meranti secara bersama.

Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 5 Dumai, Bengkalis, Meranti di Gedung Biru Kantor Bupati beberapa waktu lalu bersama pemerintah Kabupaten Meranti saling bersinergi membagun Meranti Kamis (27/2) yang telah lalu.

Selain itu, yang terpenting kita sudah koordinasi dengan pemerintah kabupaten Meranti dan kawan kita semua dapil 5 di DPRD Provinsi Riau tentang permasalahan yang terjadi di kabupaten Meranti.

“Iya, Kabupaten Meranti sungguh sanggat di perhitungkan karena Meranti daerah pulau terluar juga berbatas langsung dengan negara luar tentunya masih banyak yang harus kita selesaikan,” jelas Sunaryo.

MENARIK DIBACA:  Musim Kemarau, Kapolres : Jangan Membuka Lahan dengan Cara Membakar

Ia menambahkan, yang terpenting kita harus selesaikan daerah terluar ini yaitu infrastruktur juga sumber daya manusia (SDM) semuanya masih menjadi perhatian khusus perlu sinkron antara pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi Riau harus sejalan.

“Kita bersama DPRD Dapil 5 ada 6 orang kemaren bersama pemerintah Provinsi Riau, ya tentunya kita akan perjuangkan menjadi yang terbaik dan harus di perjuangkan,” ujarnya.

Kendati demikian, Ia menambahkan bahwa saat ini tidak harus cepat dan harus besok selesai tidak bisa, karena kita ikuti aturan yang telah di tetapkan.

“Kita bicara hari ini, untuk anggaran 2021 dan tahun 2020 untuk anggaran sebelumnya sudah selesai begitu prosesnya, “Jelasnya.(*)

SINKAP.info| Penulis: THz
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Bersama TIRAM dan BMW, Amyurlis Ucok Anggota DPRD Riau Gelar Aksi Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here