Beranda BERITA Peristiwa Warga Temukan Korban Tewas Tergantung di Jembatan Kotabaru Sungai Gergaji

Warga Temukan Korban Tewas Tergantung di Jembatan Kotabaru Sungai Gergaji

496

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Ditemukan sosok mayat pemuda diduga tewas tergantung di jembatan kotabaru sungai gergaji, Reteh. Korban berinisial H (25) warga Jl. Inpress RT 001 RW 013 Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil.

Kronologis penemuan mayat korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 wib senin (06/01/20) oleh warga setempat. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian, selanjutnya personil Polsek Keritang menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Kepolisian berkoordinasi menghubungi pihak Puskesmas Kotabaru untuk mengevakuasi korban  menggunakan Ambulan, dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk dilakukan Visum.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasubag Humas AKP Warno Akman mengatakan “dari hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru tidak ditemukan tanda kekerasan fisik pada korban” bebernya.

MENARIK DIBACA:  Ketua Umum APKL Kabupaten Inhil Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Dijelaskan Akman setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban. Selanjutnya terhadap jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yang diterima oleh saudara Kandung korban inisial M untuk dimakamkan di Kecamatan Reteh.(Rk)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here