INHIL, Sinkap.infoPeresmian ketua umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri hilir priode 2020-2023 bertempat di gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Jusuf, Senin (27/1).

Alex Saputra sebagai ketua umum APKL secara sah dilantik oleh Bupati H M Wardan masa bakti 2020-2023, acara tersebut berjalan dengan hikmat dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Instansi, Paguyuban dan organisasi di Inhil.

Bupati Inhil H. M. Wardan dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan APKL Kabupaten Indragiri hilir, Beliau berharap APKL Kabupaten Inhil mampu mensejahterakan para anggotanya, tertib, dan teratur serta senantiasa mendukung program pemerintah sehingga turut mensejahterakan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya harap APKL Kab. Inhil selalu produktif dalam kegiatannya, jadi tidak hanya soal berdagang namun juga jeli dalam menggali potensi unggulan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir seperti Inhil dengan kelapanya, pariwisata, serta budaya. Jika perlu dibuat koperasi untuk para anggotanya,” ucap Bupati Inhil.

MENARIK DIBACA:  Upaya Pengembangan Perikanan, Bupati Inhil Kunker ke Jawa Tengah

Ditempat yang sama, Ketua Umum APKL, Alex Saputra merasa  bangga dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara pelantikan ini.

“Selaku ketua APKL Kabupaten Inhil saya berharap para pedagang dalam melakukan kegiatannya selalu tertib dan teratur serta selalu mendukung program pemerintah. Sebaliknya, Saya juga selalu berharap dukungan penuh dari pemerintah,” kata Alex dalam sambutannya.

Sinkap.info | Penulis: M Reki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here