Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-35, Wabup Meranti Ucapkan Apresiasi Kepada Satpam

Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-35, Wabup Meranti Ucapkan Apresiasi Kepada Satpam

117

MERANTI, Sinkap.infoSatpam sebagai satuan pengaman memiliki tugas yang cukup penting dan sangat dibutuhkan apalagi dalam situasi tertentu seperti saat perayaan Ivent Perang Air yang tak lama lagi akan digelar. Satpam dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan kenyaman kepada ribuan wisatawan yang datang sehingga agenda wisata Nasional yang menjadi sorotan Internasional nantinya berjalan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim dalam sambutan Upacara HUT Satuan Pengaman (Satpam) Ke-39 Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Halaman Mapolres Meranti, Jalan Raya Gogok Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Rabu (22/1).

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Satpam yang telah mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kepulauan Meranti,” ujar Wabup.

MENARIK DIBACA:  PKB Peduli se Indonesia, DPC PKB Meranti Serahkan 350 Paket Bantuan Sembako

Sempena HUT Satpam Ke-39 Tahun 2020 ini, Wabup Meranti H. Said Hasyim mengucapkan selamat kepada Satpam dimanapun berada seraya berharap Satpam di Meranti dapat terus mengembangkan diri agar semakin profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Selamat HUT Satpam Ke-39, semoga kedepan Satpam di Meranti semakin profesional untuk menjaga keamanan di Kepulauan Meranti,” ucapnya lagi.

“Diharapkan saat Ivent Perang Air nanti Satpam dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyaman ditengah masyarakat, apalagi Ivent ini akan menjadi sorotan Nasional dan Internasional,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Meranti yang bertindak sebagai Pembina Upacara HUT Satpam Ke-39 di Kepulauan Meranti berharap Satpam dapat semakin profesional dan eksistensinya semakin dirasakan masyarakat, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Satpam sebagai mitra Polri turut menciptakan kondusifitas di wilayah Kepulauan Meranti.

MENARIK DIBACA:  Kedatangan Wisatawan di Kota Sagu Jelang Imlek 2571 Meningkat Drastis

“Untuk itu Satpam harus terus melatih keterampilan dan kompetensi khususnya dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian sebagai sebuah pegabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Meranti juga menyerahkan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi khususnya yang berhasil mendukung Kepolisian Polres Meranti dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan. (*)

Penulis: THz | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here