Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Ketua Kartar Labuhanbatu Dukung Program Pemerintah Labuhanbatu

Ketua Kartar Labuhanbatu Dukung Program Pemerintah Labuhanbatu

213

LABUHANBATU, Sinkap.info – Saat meresmikan Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an , Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berjanji akan memberikan dana hibah sebesar 50 Juta Rupiah untuk kelancaran dan operasional serta untuk kebutuhan Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Nahdatul Ulum Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Senin (27/1).

Dalam kesempatan itu juga Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan dan menginformasikan kepada warga masyarakat di kelurahan Aek Paing, bahwa pada tahun 2020 ini Pemkab Labuhanbatu akan mengkucurkan dana APBD sebesar 3,5 Millyar untuk pembangunan sarana dan prasarana di Kampung Becek Aek Paing menjadi Kampung Sehat, “Kampung Becek ini akan saya buat menjadi Kampung Sehat,” katanya.

Disisi lain Andi Suhaimi juga mengutarakan berbagai program peduli keummatan, dimana salah satu program itu yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu pemberian bantuan dana pendidikan atau beasiswa, baik itu beasiswa masuk perguruan tinggi negeri, bantuan beasiswa berprestasi maupun bantuan beasiswa kurang mampu serta bantuan beasiswa kuliah ke Al Azhar Kairo Mesir dan Palestina.

MENARIK DIBACA:  Minimalisir Konflik, Polres Bersama Kapos Sosialisasi UU dan Permen Perikanan

Sementara, dalam acara peresmian yang turut dihadiri Ketua Karang taruna Kabupaten Labuhanbatu, Aswin Syahputra mengatakan sangat mendukung program Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

“Kita sangat mendukung program pemerintah Labuhabatu, banyak program keummatan dan kepeduliannya kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya dibidang pendidikan, seperti 3124 anak yang diberi beasiswa dan pelayanan serta infrastruktur di Labuhanbatu,” tandasnya.

Sinkap.info | Penulis: Faisal
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here