Beranda BERITA HuKrim Bidan Honorer Alami Penganiayaan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Bidan Honorer Alami Penganiayaan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

292
Foto: ILustrasi

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Kejadian na’as dialami korban saat masih tidur di kamar, sekiranya masih pagi pukul jam 06.00 wib, tiba-tiba datang pelaku masuk ke dalam kamar untuk melakukan tindakan penganiayaan. 

Diceritakan saksi, Kamis (16/1) kepada awak media, korban sempat berteriak minta tolong, di dalam rumah tersebut (AL) mendengar teriakan korban langsung bergegas mendekati suara teriakan tersebut, ditemukan kondisi korban sudah bersimbah darah. Korban penganiayaan inisial (LS) diduga dianiaya oleh keponakannyan sendiri.

Kemudian, kata saksi, saudara (AL) keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setempat, ketika warga datang pelaku melarikan diri dan bersembunyi masih di dalam rumah tersebut. Kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian, kedatangan personil polisi berhasil menangkap dan mengamankan pelaku.

MENARIK DIBACA:  Harga Kelapa di Inhil Mulai Membaik Dibandingkan Tahun Lalu

“tersangka atas nama MT (30) warga parit selamat kecamatan Teluk belengkong, korban penganiayaan LS merupakan pegawai Honorer di salah satu Puskesmas warga kelurahan Tagaraja kecamatan Kateman,” ungkap Kapolsek Kateman KOMPOL Imron Teheri, S.Sos, MH.

Dikatakan Kapolsek Kateman KOMPOL Imron Teheri, S,Sos, MH diruangan kerjanya, kejadian perkara penganiayaan ini terjadi di jalan Sudirman Gang Banjar kelurahan Tagaraja kecamatan kateman Kabupaten Inhil-Riau.

“untuk saat ini korban dan pelaku belum bisa diminta keterangan karena masih dilakukan perawatan di RSUD Raja Musa Sungai Guntung,” terang Kapolsek Kateman

Penulis: MRk | Editor: MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here