MERANTI, Selatpanjang (SI) – Tasyakuran pengajian dan shalawatan di kediaman rumah H Muhammad Khozin MA Jalan Alah air berlangsung khidmat. Pengajian agama dihadiri KH Achmad Chalwani Nawawi Pengasuh Pondok Pensantren An Nawawi Berjan Purworejo, Selasa (08/09)

Tasyakuran Pengajian dan Sholawatan turut serta hadir Wakil Bupati Meranti Drs. Said Hasyim, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Hidayat, S.I.K, M.H, Kabag Humas Meranti Heri Saputra, SH beserta jamaah khususnya warga Alah air.

Sambutan sohibul bait, Muhammad Khozin menghaturkan terimakasih kepada masyarakat atas kehadiran ditempat kediamannya, secara pribadi mohon doa kepada masyarakat karena beberape hari yang lalu saya dilantik menjadi salah satu anggota DPRD Meranti. Sekiranya dalam menjalankan tugas nanti bisa mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan sebaiknya.

MENARIK DIBACA:  PMII Gelar MAPABA, Diikuti Perwakilan Kampus Se Meranti

“Pada tasyakuran malam ini KH Chalwani bisa hadir dikediaman saya, beliau adalah orangtua saya saat saya belajar, mengaji, dibimbing saat di pesantren beliau. Ini merupakan kenikmatan yang sangat besar atas kehadiran beliau bisa berkumpul bersama” ucap khozin

Selanjutnya, Wakil Bupati Drs Said Hasyim menyampaikan KH Chalwani sudah sering hadir di Riau, beliau bagian dari kita karena santri beliau ramai di Meranti ini, semoga kehadiran beliau membawa keberkahan dan kesejukan kepada masyarakat Meranti.

“Tasyakuran hari ini teristimewa bagi M Khozin, ini keberkahan dan ujian yang diberikan Allah sebagai amanah yang diberikan masyarakat untuk membawa secara pemikiran kedepannya menjadi Meranti lebih baik lagi” ucap Said Hasyim

“Hari ini tentunya kami dari eksekutif bekerjasama dengan legislatif untuk memajukan Meranti menjadikan negeri madani yang diberikan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. Sampai saat ini masih ada tempat tempat maksiat yang kita ketahui, jika tidak dapat menghapusnya, minimal bisa menguranginya dengan maksimal” terang Said dalam sambutan tasyakuran

MENARIK DIBACA:  Maju Pilkada Meranti, H. M. Adil Minta Restu Sesepuh di Rangsang

“Atas nama pribadi ucapan selamat kepada M Khozin atas amanah yang akan diemban kedepannya” tutup Said Hasyim

Acara Tasyakuran dilanjutkan dengan pengajian agama dan sholawatan yang langsung disampaikan oleh KH Achmad Chalwani Nawawi Pengasuh Pondok Pesantren An Nawawi Berjan Purworejo, beliau pernah menjabat sebagai anggota DPD RI tahun 2004. Saat ini KH Achmad Chalwani aktif sebagai wakil Rois Suriah NU Jawa tengah. (DIY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here