Riau Kembali Raih Penghargaan BKN Award 2019 Nasional

RIAU89 Dilihat

JAKARTA, Sinkap.info – Provinsi Riau kembali mendapatkan penghargaan ditingkat nasional. Kali ini dibidang kepegawaian berhasil menerima penghargaan BKN Award 2019 kategori penilaian kinerja tingkat provinsi.

Penghargaan tersebut diterima pada saat Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara di Yogyakarta, Rabu (25/9/2019)

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan penghargaan ini buah dari dukungan gubernur Riau, wakil gubernur dan Sekda serta kerjasama seluruh OPD dan ASN Provinsi Riau dalam menjaga komitmen peningkatan layanan dan penilaian kinerja pegawai.

“Ya, tadi saya hadir mewakili gubernur Riau mengikuti Rakornas, dan Alhamdulillah kita dapat apresiasi BKN Awards 2019. Terima kasih kami sampaikan kepada gubernur, wakil gubernur dan Sekda serta seluruh OPD dan ASN atas komitmen dalam meningkatkan layanan dan penilaian kinerja pegawai,” ucap Ikhwan.

Lebih lanjut Ikhwan mengatakan, penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana. Beliau merasa bangga hasil kerjasama dan kerja keras Provinsi Riau mendapat nilai positif ditingkat nasional.

“Tadi kepala BKN yang menyerahkan penghargaan, kita bangga dan bersyukur kerjasama, kerja keras, dan kerja ikhlas kita dinilai positif ditingkat nasional,” tambah pria yang hoby otomotif ini.

Ketika ditanya daerah lain yang mendapat penghargaan Ikhwan mengatakan, ada lima kategori yang dinilai salah satunya penilaian kinerja, dalam kategori ini ditingkat kementerian diraih Kementerian Perhubungan, Lembaga Pemerintah Non Kementerian Badan Pemeriksa Keuangan, tingkat Provinsi oleh Provinsi Riau dan ditingkat kabupaten kota tipe A/ B/ C berturut-turut Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Kediri. (Rls/IWAMRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *