Beranda KOLOM Motivasi Setiap Kata yang Terucap Memiliki Kekuatan dan Kehancuran! The Power of Words

Setiap Kata yang Terucap Memiliki Kekuatan dan Kehancuran! The Power of Words

367
The Power of Words

Sinkap – Ketika saya berdiri diatas panggung untuk menyampaikan beberapa kata-kata, saya berdiri sendiri bertatap mata ke ratusan audiens yang tertuju hanya ke postur tubuh saya, berbagai arah pandangan dan telinga diam seksama untuk mendengarkan perkataan saya. Saya hanya diam tegak berdiri lalu mengeluarkan sebatang rokok lalu menyalakan api untuk membakar rokok yang tersela diantara jari telunjuk dan jari tengah.

Penoton yang hadir menyerukan kata “HA” lalu ada yang meneruskan kata “HAH”
Saya hanya mengatakan “APA?” Penonton serentak melanjutkan kata “HAHAHA”
Saya menyatakan dengan statment pertanyaan ke semua pemirsa:
“Anda semua berfikir merokok bisa membunuh?”
“Saya katakan dan saya beri tahu sesuatu”
“Tahukah anda jumlah orang yang meninggal karena diabetes tiga kali lebih banyak dari pada orang yang meninggal karena rokok”
Tetapi jika saya ambil minuman seperti coca cola, tak ada yang berkata apapun”
“Tahukah anda bahwa sebab utama kanker paru-paru?” Sebenarnya bukan ROKOK?”
Tapi DNA anda sendiri.

MENARIK DIBACA:  Kisah Perseteruan Anak untuk Mengemban Amanah Hak Asuh dikala Orang tuanya Lansia

“Anda bisa merokok bertahun tahun dan tak akan terjadi pada Anda, perang terhadap rokok ini hanya untuk membatasi pertanian tembakau”
Hadirin sekalian, saya menggunakan semua argumen ini!
Meski cuma mengarangnya. Sekelompok teman teman saya mendengar dan hasilnya 5 dari mereka percaya denga perkataan saya. Dua orang mulai merokok!

Kata kata, jika dikatakan dan diartikulasikan dengan benar bisa mengubah seseorang, bisa mengubah kepercayaan seseorang. Anda sekalian disini yang hadir memiliki kekuatan untuk membawa seseorang yang berada dibawah dan membawa mereka menjadi orang yang sukses. Sebaliknya dengan kata kata anda bisa menghancurkan kebahagian seseorang. Cukup hanya dengan KATA-KATA!

Apakah kelihatannya bagus sehingga menjadi nyata? Pilihan kata kata yang kita gunakan dalam keseharian meskipun kelihatan sederhana sangat berpengaruh apakah seseorang akan menolak atau menerima pesan anda.
“Anda bisa punya hal yang sangat indah untuk dikatakan namun jika anda sampaikan dengan kata-kata yang salah maka keindahan itu akan HILANG. (admin)

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Rahasia Kecerdasan Prof. Dr. Ing. BJ Habibie yang Tak Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here