Tips dan Trik Aplikasi Whatsapp

Sinkap–Hallowers pembaca yang budiman, whatsapp yang biasanya disingkat dengan WA sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone zaman now. Secara singkat, padat dan tepat akan kita kupas dan sinkap cara membuat tulisan yang biasa saja dilembaran whatsapp menjadi tampilan yang beda dengan bentuk tulisan kalimat penegasan sehingga pesan yang kita kirimkan terkesan mengarah pada penekanan untuk focus di ingat oleh penerima pesan whatsapp.

Tips cara beda pada tampilan tulisan di lembaran whatsapp seperti menampilan tulisan yang bercetak tebal (Bold), tulisan miring (Italic) atau tulisan dicoret (strikethrougth). Jadi jika anda ingin menuliskan tema atau judul yang akan dikirimkan ke penerima pesan bisa menulis dengan tulisan tebal. Tulisan miring bisa anda gunakan jika menggunakan bahasa asing atau mencoret dan mengklarifikasi jika ada berita Hoax dengan tulisan coretan.

MENARIK DIBACA:  Rudal BrahMos Supersonik Melaju Dengan Kecepatan Max 3.450/Jam

Berikut tips sinkap untuk membuat tulisan di aplikasi Whatsapp:

  • Cetakan Bold dengan mengetik tanda rahasia dimulai tanda * dan diakhiri tanda * maka akan menampilkan tulisan bercetak tebal.
  • Tulisan miring bisa anda mulai sebelum menulis kalimat menggunakan kode rahasia _tulisan anda dan diakhiri tanda_ maka secara otomatis tulisan yang anda inginkan menjadi miring.
  • Tampilan coretan tulisan bisa anda mulai dengan mengetik tanda ~dan diakhiri juga dengan tanda sebelumnya~.
  • Jika anda ingin mengkombinasi tulisan Bold+miring seperti contoh “I love U”, maka cukup anda masukkan kode *_I Love U_* Selanjutnya kombinasi miring+coret sama seperti contoh “I Dislike Ucukup anda ketik format ~_I Dislike U_~. Kombinasi ketiga tulisan seperti I Don’t Care formatnya adalah *_~I Don’t Care~_*.
MENARIK DIBACA:  Manfaatkan Liter of Light Inovasi Lampu Buatan Berbahan Air tanpa Listrik
Part I
Part II

Mudah bukan, silahkan langsung mencobanya di layar aplikasi whatsapp anda. Semoga bermanfaat. (admin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here