Sen. Agu 26th, 2019

SINKAP

Suara Anak Bangsa

Tips Semangat Pagi Lebih Produktif, Meskipun Malamnya Begadang.

Semangat Pagi
Para ahli menyarankan Anda untuk memulai pagi dengan pikiran yang positif

Sinkap.Tips-Apa yang biasanya Anda lakukan di pagi hari? Apakah tubuh justru terasa lesu dan tidak bersemangat ketika bangun di pagi hari?

Hal ini mungkin akibat dari kebiasaan Anda yang senang begadang di malam hari. Tentu saja, kurangnya waktu tidur di malam hari akan mempengaruhi pagi Anda

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (23/3/2017) mungkin Anda masih bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan agar pagi hari terasa lebih bersemangat dan produktif. Selain memperbaiki waktu tidur di malam hari, yaitu setidaknya delapan jam dalam sehari, ada satu cara sederhana, sekaligus mengejutkan yang ternyata bisa Anda lakukan.

Para ahli menyarankan Anda untuk memulai hari dengan pikiran yang positif. Lantas, bagaimana melatih pola pikir yang positif?

MENARIK DIBACA:  Pilih Kopi atau Teh, Mana Lebih Baik Untuk Kesehatan?

Ubahlah bunyi alarm Anda

Bunyi alarm yang mengagetkan tidak akan membantu Anda melewati sepanjang hari dengan perasaan positif, terutama jika Anda tidak terbiasa beraktivitas di pagi hari. Cobalah bunyi alarm yang lebih menenangkan dan damai untuk membangunkan Anda dari tidur. Para peneliti telah berhasil membuktikan bahwa musik dapat membuat seseorang menjadi lebih bahagia, mengapa Anda tidak mengambil manfaat dari hal tersebut?

Luangkan waktu untuk diri sendiri

Bangun terlambat dan terburu-buru di pagi hari tidak akan membuat Anda melewati sepanjang hari dengan perasaan yang menyenangkan. Mulailah pagi hari dengan segala sesuatu yang terencana dengan baik. Di pagi hari, luangkan waktu 10 sampai dengan 20 menit untuk relaksasi atau menikmati hal-hal yang Anda sukai.

MENARIK DIBACA:  Design Rumah Minimalis Kekinian dengan Gazebo

Sarapan kaya protein

Tidak peduli bagaimana Anda bangun di pagi hari, sarapan sangat penting untuk membantu meningkatkan produktivitas sepanjang hari. Cobalah mengonsumsi sarapan yang kaya protein untuk meningkatkan metabolisme, seperti alpukat, telur, dan smoothie.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »