Terima SK dari PKB, H Asmar Semakin Mantap Menuju Pilkada Meranti 2024

Kepulauan Meranti1600 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.infoH. Asmar terima SK sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju berkontestasi pada Pilkada 2024. Penyerahan SK diterima H Asmar bertempat di kantor DPW PKB Provinsi Riau, Pekanbaru pada Selasa (25/06/2024) yang langsung diserahkan oleh ketua DPW PKB Riau, H. Abdul Wahid.

Ketua DPW PKB Riau meyakini H. Asmar sudah mendapatkan restu dan dukungan dari masyarakat Meranti untuk menjabat kembali sebagai Bupati Kepulauan Meranti yang hari ini statusnya masih sebagai Plt Bupati.

Wahid menyampaikan H Asmar adalah sosok yang tepat untuk memimpin kembali kabupten Kepulauan Meranti karna dinilai mampu membangun dan mengharumkan nama Kepulauan Meranti.

Sementara itu H Asmar mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PKB yang telah memberikan dukungan sebagai Calon Kepala Daerah Kepulauan Meranti.

“Insyaallah kepercayaan dan dukungan ini akan saya pegang teguh serta memohon untuk didoakan agar kembali terpilih sebagai bupati Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Selanjutnya H. Asmar juga menyampikan kepada seluruh masyarakat kepulauan Meranti, Asmar meminta doa dan restu sehingga perjuangan nya selalu mendapatkan ridho oleh Allah SWT dan bisa kembali diamanahkan untuk membangun Kepulauan Meranti yang tercinta ini.

Komentar