Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Banglas, H. Asmar Berikan Tambahan Bonus Rp 10 Juta

Kepulauan Meranti1430 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (31/5), membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Banglas, di Lapangan Suak Baru.

H. Asmar menyambut baik dan mengapresiasi panitia penyelenggara maupun pihak lainnya yang ikut menyukseskan turnamen tersebut.

“Turnamen ini menjadi langkah konkret kita bersama untuk menggali potensi dan memajukan olahraga sepak bola di Kepulauan Meranti,” kata Asmar.

Menurutnya, sepak bola bukan hanya sekadar ajang pesta olahraga rakyat, tapi juga menjadi wadah untuk membangun karakter anak bangsa.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepak bola,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, H. Asmar memberi tambahan hadiah turnamen sebesar Rp 10 juta rupiah. Dia juga memberikan bonus Rp 1 juta untuk pencetak gol pertama dan Rp 500 ribu bagi pencetak gol kedua, dalam laga pembuka antara Suak Baru All Star vs Bokor Putra All Star.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Ryan Trisna melaporkan ada 41 klub sepak bola yang akan bertanding dalam turnamen tersebut.

“Turnamen ini bertujuan sebagai wadah pembinaan dan memfasilitasi olahraga sepak bola di Meranti,” sebutnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen itu unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, sejumlah kepala OPD, Kepala Desa Banglas, dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

 SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar