Prosesi Tahapan Pilkada, Asmar Ikuti Penjaringan di Dua Partai

Kepulauan Meranti1604 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Bentuk keseriusan untuk melanjutkan amanah rakyat, Tim Sahabat H Asmar kembali mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di dua partai yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Nasdem.

Ketua Tim Sahabat Asmar Azir Dahlan, S.Ag mengatakan, kami diberikan kepercayaan oleh H. Asmar untuk mengambil formulir pada partai yang membuka pendaftaran disaat selama beliau menjalankan kedinasan di luar kota.

“Beliau menyampaikan salam dan permintaan maaf kepada DPD Partai Nasdem dan DPD PSI kepulauan Meranti karena tidak bisa hadir langsung karena memang posisi beliau diluar kota,” ucap Azir Dahlan kepada awak media, Rabu (02/05).

Untuk itu, kata Azir, H Asmar mengutus tim untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024.

Azir Dahlan menyampaikan, dalam penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024, H. Asmar sudah mendatangi sejumlah partai politik untuk mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah, seperti PKB, PAN, PDI, Demokrat, dan di PKB sudah mengembalikan berkas persyaratan.

“Ya, tentunya tidak menutup kemungkinan kita juga akan mendatangi partai politik lainnya yang membuka penjaringan bakal calon Pilkada tahun ini,” ujarnya.

Komentar