Plt Bupati Sambut Kapolda Sumut, Beri Jamuan Makan Siang

Labuhan Batu977 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol Imam Agung Setya Imam Efendi, SH, S.I.K, M.Si didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setya disambut hangat Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, Forkopimda Labuhanbatu, dalam jamuan makan siang dan bincang-bincang santai di Aula Rumah Dinas Bupati, Jl. WR Supratman-Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Jum’at (26/04).

Dalam jamuan makan siang tersebut terlihat keceriaan dan canda tawa antara Kapolda dan Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Utara beserta seluruh rombongan yang berhadir.

“Semoga kehadiran Bapak Kapolda Sumut dan rombongan akan memberikan dorongan dan semangat bagi kami dalam melanjutkan cita-cita pembangunan daerah di Bumi Ika Bina Enpabolo”ucap Plt. Bupati Labuhanbatu.

Lebih lanjut Plt. Bupati Labuhanbatu mengatakan bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 9 kecamatan dan 75 desa serta 23 kelurahan berada di pesisir timur pulau Sumatera dan berbatasan langsung dengan Selat Malaka, yang mana dalam kehidupan sosialnya kerukunan masyarakat dapat terjaga dengan baik serta mendorong terbangunnya suasana kondusif.

Diakhir, Plt. Bupati Labuhanbatu menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut beserta jajarannya atas sinergitas dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.

Dikesempatan yang sama Kapolda Irjen Pol. Imam Agung Setya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara yang terus bersinergi dengan Polres Labuhanbatu untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Imam Agung Setya juga mengatakan bahwa Kabupaten Labuhanbatu memiliki potensi yang besar untuk membangun lebih baik lagi.

“Kami juga berterima kasih dengan Kodim 0209/LB yang terus bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban. Kiranya kolaborasi ini terus terjalin dengan baik”, kata Imam Agung Setya.

Acara dirangkai dengan pemberian cenderamata kepada Kapolda Sumut oleh Plt. Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Labura Asisten Setdakab, para pimpinan OPD, para Camat, TP PKK Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.

 SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar