Plt Bupati Berbagi Kasih Kunjungi Pantai Jompo UPTD Rantauprapat

Labuhan Batu210 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, didampingi Plt. Kadis Kesehatan Friska E. Simanjuntak, SKM, MKM, Kabag Protokol Prandi A. Nasution, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua LPM Ahmad Efendi Harahap, berbagai kasih di bulan suci Ramadhan dengan 31 warga panti

Mengunjungi Panti Jompo UPTD Rantauprapat di jalan Dewi Sartika Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (3/4).

Kehadiran Plt. Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh Kasi Pengasuh UPTD Rantauprapat pada Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara Sarson Malau, AKS beserta para pengasuh.

Hj. Ellya Rosa Siregar mengatakan, kehadirannya beserta rombongan hanya ingin berbagi rasa antara Pemerintah Kabupaten labuhanbatu dengan warga masyarakat panti jompo.

“Dibulan Ramadhan ini, kami hadir ingin berbagi kasih dengan bapak-bapak dan ibu yang ada di panti ini, dan juga ingin menyambung silaturahmi” ujarnya .

Mudah-mudahan kehadiran kami ini menjadi penambah semangat bapak-bapak Ibu yang ada di pantai jompo ini, “Mari kita berdoa kepada Allah subhanahu Wa ta’ala agar kita diberikan kesehatan” ucapnya.

Dikesempatan itu Hj Ellya Rosa Siregar berpesan kiranya seluruh warga panti jangan berkecil hati, ” karena ini sudah menjadi jalan buat kita, mari tetap semangat dan jaga kesehatan kita” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kasi pengasuh UPTD Rantauprapat Sarson Malau,AKS, menyampaikan, ada 31 orang yang menjadi warga panti jompo, yang terdiri dari 21 perempuan dan 10 laki-laki dibawah naungan Dinas sosial provinsi Sumatera Utara.

” Terimakasih saya ucapkan atas kehadiran ibu Plt. Bupati beserta rombongan, semoga ini akan terus berlanjut hingga terjalin silaturahmi yang baik antara warga panti dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu”. Pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati berbagi kasih dengan memberikan susu, beras, telur, vitamin dan tali asih langsung kepada warga panti jompo.

Hj. Ellya Rosa juga menyempatkan diri menyapa warga panti yang tertua berusia 102 tahun dan sudah tidak mampu lagi berjalan.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar