Plt Bupati Tinjau Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

Labuhan Batu1092 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 53 dan Festival Seni Qosidah (FSQ) ke- 38 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Plt. Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., meninjau langsung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan MTQ di Kecamatan Panai Tengah, Minggu (28/24).

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan persiapan MTQ ini dapat berlangsung dengan sukses, baik dalam fasilitas maupun teknis proses pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Peninjauan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sekaligus meminta kepada panitia agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran MTQ dan FSQ ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Ellya Rosa saat dilokasi.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Deklarasi Pembangunan Zona Intergritas Kantor Pertanahan

Ditempat yang sama Amran, Spd., MM selaku Camat Panai Tengah berharap “Semoga MTQ ke 53 dan FSQ ke 38 Labuhanbatu ini yang akan diselenggarakan besok berjalan lancar dan sukses serta tidak ada kendala mulai dari awal serta berakhir nantinya insyaAllah” harapnya.

Dilokasi tersebut, Bupati yang didampingi Kaban Kesbangpol Nilwansyah, S.H., Kaban Litbang Zuhri, SE., Kaban BPBD Drs. Darwin Yusma, M.AP., Kadis DPPPA Hj. Tuti Noprida Ritonga, S.Si, Apt, MM., Kabag Protokol Frandi Nasution dan Camat Panai Tengah melihat langsung proses pembenahan panggung dan tribun utama. Meskipun masih dalam proses, namun persiapan tersebut terlihat telah mencapai tahap yang memadai untuk menyambut acara besar tersebut.

MENARIK DIBACA:  Asisten I Pimpin Apel Gabungan, Sarimpunan: Akuntabilitas adalah Prinsip Good Governance

Sebagai informasi, Pelaksanaan MTQ ke- 53 dan FSQ ke- 38 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu akan digelar mulai Tanggal 29 April – 03 Mei 2024 dan akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

SINKAP.Info | Laporan: Faisal

Komentar