Terkait Perbaikan Dermaga RoRo Bengkalis Sudah Tahap Penetapan Pemenang, Ini Tanggapan Kadishub

Bengkalis1466 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Terkait dermaga Roro desa air putih dan sungai selari kabupaten Bengkalis sudah banyak diperbaiki, baik itu tiang maupun lantainya, namun hal tersebut tidak bisa maksimal dikarenakan dermaga tersebut dipakai untuk pengangkutan para penumpang Roro.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Adi Pranoto melalui Kepala Bidang Pelabuhan Dinas Perhubungan Sugeng, Minggu 28/4.

“Untuk perbaikan sudah dalam tahap pelelangan, info dari PBJ tinggal proses klarifikasi dan penetapan pemenang, dan sekarang tahap masa sanggah, di tunggu saja mudah-mudahan dapat segera diperbaiki,” ungkap Sugeng.

Ia juga menerangkan bahwa perbaikan tersebut membutuhkan proses dan tahapan sesuai mekanisme yang berlaku dalam peraturan perundang-undangan.

“Kami juga sangat ingin cepat di laksanakan perbaikan dermaga tersebut, namun kita juga harus mengikuti aturan yang berlaku, dan insyaallah dalam waktu dekat ini perbaikan dermaga Roro akan dilaksanakan,” ucapnya.

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan isu isu miring atau tidak jelas keterangannya, saat ini pemerintah daerah kabupaten Bengkalis sangat memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat baik dalam segi infrastruktur Roro yang salah satu program unggulan Bupati Bengkalis,”tutur Sugeng lagi.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar