MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Berbagi kepada Keluarga Almarhum

Kepulauan Meranti1902 Dilihat

SELATPANJANG, SINKAP.info – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M bertempat di Selatpanjang, Selasa (2/04) sore.

Sembako diberikan kepada keluarga para senior Pemuda Pancasila di Kepulauan Meranti yang telah wafat mendahului.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Sugianto, B. Ac mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan juang.

“Bantuan moril dan materil dari pengurus sehingga kegiatan ini dapat dilanksanakan,” ucap Sugianto.

Dia juga menjelaskan kegiatan yang murni dari kader MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti tersebut merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberikan rasa kepedulian terhadap keluarga para senior yang telah wafat.

“Walaupun mereka sudah mendahului kami, tapi di hati kami mereka tidak pernah kami lupakan. Semoga kekompakan ini akan tetap langgeng untuk selamanya,” sambung Sugianto.

Sementara itu Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Ansari Ap.F Alias Adex Fatah mengatakan, Insya Allah kegiatan bakti sosial pembagian sembako bulan suci ramadhan ini akan kami laksanakan pada tiap bulan suci ramadhan pada setiap tahunnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Sapma Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tebing Tinggi.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar