Beranda RIAU Kepulauan Meranti

DPD PAN Meranti Gelar Musda III Secara Daring Serentak se Indonesia

180

MERANTI, Sinkap.info DPD PAN Kepulauan Meranti Gelar Musda III Secara Daring yang di ikuti Seluruh Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti dan Kader PAN Se- Meranti di Ballroom AKA Hotel Selatpanjang, Selasa (16/2).

Musda III dihadiri Ketua DPRD Meranti Ardianyah selaku Sektaris DPD PAN Meranti, Anggota DPRD Hj.Nirwana Sari SE, Sopandi, Eka Yusnita SH beserta Pengurus DPD PAN dan Pengurus DPC PAN se Meranti. Hadir meyertai Ketua DPD PAN Riau Fauzi Hasan di DPW PAN Riau.

“Siapapun terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, agar tetap solid dan tetap menjadi pemenang di pemilu 2024,” kata Ketua OC PAN Kepulauan Meranti Sopandi Kepada media ini di sela kegiatan.

Ia berharap, agar Partai Amanat Nasional (PAN) bisa menjadi partai pemenang kedepannya dan tetap ada di hati masyarakat Kepulauan Meranti.

“Pemilihan Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti hari ini, menunggu hasil formatur, paling lamanya tiga minggu baru ada putusan yang dipimpin langsung ketua DPW PAN Riau Alfedri,” ungkap Sopandi Anggota DPRD Meranti ini.

Sementara itu, Sektaris DPD PAN Meranti Ardianyah yang juga Ketua DPRD Meranti menyampaikan bahwa dengan adanya Musda III ini, tentunya semangat Partai Amanat Nasional (PAN) Sebagai Partai Pemenang tetap dipertahankan di Kepulauan Meranti.

“Semoga dengan adanya kegiatan Musda III secara daring ini, akan memicu semangat para kader untuk menjadikan Partai Amanat Nasional (PAN) yang di idam-idamkan masyarakat, sebagai partai pemenang,” ungkap Ardianyah.

Senada yang disampaikan Ketua DPC PAN Tebing Tinggi Rahmad Rozali, kegiatan Musda III ini membuktikan kekompakan yang dapat menambah semangat para kader dalam menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat untuk menjadikan PAN sebagai partai idola masyarakat.

“Selamat Kepada Ketua DPD PAN yang terpilih, tentunya akan membawa PAN sebagai partai pemenang di Pemilu 2024 nantiknya,” ungkap Rahmad Rozali.

Facebook Comments