Insiden Merenggut Nyawa, Oknum Pegawai Pemkab Bengkalis Diduga Gunakan Kendaraan Dinas

Bengkalis202 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info — Buntut dari insiden kecelakaan lalu lintas, yang terjadi di Jalan Lintas Sei.Pakning KM 14, Desa Lubuk Muda dan merengkut nyawa Zainuddin (59) warga Lubuk Muda, yang bekerja sebagai pedagang sate kaki lima, saat ini kasusnya masih ditangani pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Inspektorat Bengkalis H. Radius Akima, Minggu (6/8). Radius mengatakan, terkait kendaraan yang diduga aset dan milik pemerintah itu, saat ini masih dikoordinasikan dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkalis.

“Nanti saya tanyakan dulu ke BPKAD kepastian mobil dinas atau pribadi,”kata Radius melalui WhatsApp nomor pribadinya.

Dirilis tim sebelumnya, peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Kecamatan Siak Kecil, tepatnya Jalan Lintas Sei.Pakning KM 14, Desa Lubuk Muda merengkut nyawa Zainuddin (59) warga Lubuk Muda, yang bekerja sebagai pedagang sate kaki lima.

Korban Zainuddin mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat. Sedangkan sepeda motor merk Supra dan Revo mengalami kerusakan yang cukup berat.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, Kamis (4/8) saat dikonfirmasi perihal video kecelakaan yang beredar. Menurut AKP Tri Widyanto, kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi, kemudian sepeda motor merk Revo tanpa nomor polisi dan mobil Toyota Avanza BM 1107 DK dengan Mobil Nissan Marck BM 1454 DT.

Salah satu kendaraan yang ringsek dan melaju kencang dikemudikan Sekretaris Camat Siak Kecil, Nicky Hatman Ramdani, SE. Avanza warna hitam berplat hitam Avanza BM 1170 DK, melaju sangat kencang dan mengantam tiga kendaraan lainnya, termasuk kendaraan milik korban yang tewas ditempat.

AKP Try Widyanto Fauzal mengutarakan, peristiwa terjadi di Jalan Lintas Sei.Pakning-Siak KM. 14 Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

SINKAP.info | Laporan: Jamil