Polres Siantar Lakukan Bhakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan Gratis Jelang Perayaan HUT Bhayangkara Ke 77

Pematangsiantar136 Dilihat

PEMATANGSIANTAR, SINKAP.info – Menjelang HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun, Polres Pematangsiantar Bakti Sosial dan pelayanan Kesehatan gratis, bertempat di Lapangan Adam Malik, Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (25/5) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean SH, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Ny, Mourine Fernando, dan Para Pengurus Bhayangkari Polres Pematangsiantar, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar.

Bahkan kegiatan ini dihadiri mewakili Dandim 0207/SML Kapten Inf Teguh Sugiono, mewakili Kajari Kota Pematangsiantar Bapak Rahmad, dan mewakili Ketua PN Kota Pematangsiantar Misngadianto serta mewakili Danki Brimob Kompi 2/B Kota Pematangsiantar Ipda Selamat Silaban, Dinas Kesehatan, PMI Kota Pematangsiantar.

Kapolres AKBP Fernando SH, SIK menyampaikan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, yang bertujuan untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sebagai wujud sumbangsih pengabdian kepada, bangsa dan negara.

Selaku pimpinan tertinggi di Polres Pematangsiantar, AKBP Fernando mengucapkan terima kasih kepada personil Kodim 0207/SML dan personil Polres Pematangsiantar, Bhayangkari, Personil Kompi 2 Yon B Sat Brimob, PLN, Bank Mandiri, Kesbangpol Pemko Pematangsiantar dan masyarakat, yang berperan mendonorkan darahnya untuk di serahakan ke PMI Kota Pematangsiantar.

“Terimakasih kepada semua pihak yang berperan mendonorkan darahnya untuk diserahakan ke PMI Kota Pematang Siantar,” ujar Kapolres sembari turut mengucapkan terimakasih kepada para dokter dari Dinas Kesehatan Kota Siantar atas kerjasamanya atas bantuannya memberi pengobatan gratis kepada masyarakat umum.

Dengan terlaksananya kegiatan Bhakti Sosial ini, besar harapan kami kiranya kegiatan ini berguna bagi masyarakat khususnya di kota Pematangsiantar, serta tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan sehingga kegiatan ini dapat terencana dan terlaksana dengan baik.”ucap Kapolres.

Pada Kesempatan itu Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra.Happy Oikumenis Daely, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pematangsiantar yang telah bersinergi dalam mendukung kelancaran pemerintahan dan berperan aktif dalam pembangunan daerah serta mewujudkan stabilitas di kota Pematangsiantar.

“Selaras dengan memperingati hari lahirnya Bhayangkara yang ke-77, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan sebuah cerminan dari nilai-nilai Pancasila.Bhakti kesehatan ini merupakan salah satu ekspresi rasa syukur kita kepada Tuhan YME, dan juga sebagai bentuk rasa saling tolong menolong akan sesama, dan semoga dengan diadakannya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.”sebut Happy.

SINKAP.info | Laporan: Ichan