Beranda RIAU Dumai

Asisten III Bersama Forkopimda Hadiri Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Presiden: Waspadai Ancaman Teknologi

60

DUMAI, SINKAP.info – Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administasi Umum Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si menghadiri Puncak Upacara Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 yang bertempat di Halaman Mapolres Dumai, Selasa (05/07).

Upacara yang dilaksanakan juga secara virtual ini diikuti oleh Kepolisian Daerah dari seluruh Indonesia yang terhubung ke Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengapresiasi atas kinerja Polri dalam menjaga keamanan negara dan keamanan rakyat.

“Saya mengapresiasi atas kinerja Polri, bekerjalah dengan hati-hati dan presisi karena anda semua dinilai oleh rakyat, kita harus semakin siap dalam menghadapi ancaman berbasis teknologi, Polri harus lebih maju dalam penguasaan teknologi,” ucapnya.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian dalam menjaga keamanan harus dilakukan secara humanis sehingga rakyat lebih percaya dan memiliki nyaman kepada instansi Polri.

“Polri harus mengedepankan upaya pencegahan dalam menjaga kamtibmas, lakukan berbagai tindakan pemolisian dengan humanis namun tegas ketika diperlukan, dan yang terpenting rasa keadilan bagi masyarakat,” harapnya

Dalam Upacara ini Presiden Republik Indonesia juga memberikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya di hari Bhayangkara ke 75. Penghargaan tersebut diberikan kepada tiga anggota Polri

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Kadis Dishub, Kasatpol PP, Ketua KPU Kota Dumai, Unsur TNI dan POLRI serta tamu undangan lainnya.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments