Beranda RIAU Dumai

Ambil Sumpah 135 PNS, Walikota : Mari Kita Bersama Majukan Dumai

107

DUMAI, SINKAP.info – Walikota Dumai H. Paisal Melantik sekaligus mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo, Rabu (23/03).

Pengambilan Sumpah dan Janji berdasarkan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 827/180/2022, ada sebanyak sebanyak 135 orang yang diambil sumpah jabatan PNS yang terdiri dari tenaga Pendidik sebanyak 100 orang, tenaga kesehatan dan teknis sebanyak 32 orang, dan ada 3 orang yang dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat bergabung di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpahnya yang terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan.

“Saya ucapkan selamat bergabung di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, kami fokus kepada khidmat terutama khidmat kesehatan dan pendidikan, kami ingin Pegawai Negeri Sipil hari ini dapat menyesuaikan dirinya di tempat yang baru dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah,” ucapnya.

Beliau juga berharap kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru diambil sumpahnya agar lebih bisa meningkatkan semangat kerja dan menyatukan persepsi dengan visi dan misi Pemerintah Kota Dumai.

“Mudahan yang diambil sumpahnya hari ini dapat semangat dalam bekerja, dan dapat bekerjasama dalam memahami visi dan misi Pemerintah Kota Dumai, dalam kesempatan ini saya mengajak kepada PNS yang baru saja diambil sumpahnya mari bersama-sama kita untuk memajukan Kota Dumai,” harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Para Asisten, Kepala BKSDM, Pejabat Fungsional, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments