Beranda RIAU Dumai

Musrenbang Kecamatan Dumai Kota Bahas Banjir dan Tata Kota

84

DUMAI, SINKAP.Info – Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Dumai tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri (10/02).

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Lurah dan OPD serta tamu undangan lainnya yang hadir dalam mengikuti acara Musrenbang ini dan beliau juga menegaskan pembangunan di Kecamatan Kota Dumai agar fokus dalam penanganan permasalahan Banjir.

“Selain fokus masalah banjir, saya juga meminta kerja sama yang baik dan fokus dalam penataan kota. Bukan hanya itu saja,saya meminta lurah untuk melakukan pendataan pembangunan rumah ibadah yang lebih baik kedepannya pada tahun 2023,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kota Dumai lambat laun sudah ada jalan keluarnya, walaupun belum mencapai hasil maksimal. Seperti sampah yang sudah mulai berkurang. ” Saya berterimakasih atas semua kontribusinya dalam pembangunan Kota Dumai. Semoga pembangunan ini dapat terus berjalan dengan baik kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu Camat Dumai Kota Indra Safawi, S.Sos, M.Si mengharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya di Kecamatan Dumai Kota dapat berkontribusi bersama dalam perencanaan pembangunan Kota Dumai.

Turut hadir Camat Dumai Kota, Lurah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Dumai dan Kepengurusan Forum Anak Kota Dumai.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments