Beranda ADVERTORIAL

Pembukaan dan Penutupan Pameran Bonsai, Wabup: Semangat Lestarikan Hobi yang Positif

186

MERANTI, SINKAP.Info – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar membuka dan menutup secara resmi pameran bonsai dan tanaman hias yang diselenggarakan Komunitas Pecinta Bonsai Indonesia kabupaten kepulauan Meranti bertempat di kolam camat jalan merdeka Selatpanjang, Selasa (08/02) malam.

Dalam acara tersebut wabup H.Asmar didampingi camat Tebing-tinggi, prokopim kabupaten Meranti, ketua komunitas pecinta bonsai Indonesia kabupaten kepulauan Meranti dan seluruh peserta anggota komunitas pecinta bonsai yang berkesempatan hadir di acara tersebut.

Wabup Asmar diberi kesempatan oleh Panitia untuk memberi penilaian kepada tanaman hias yang dinyatakan layak menjadi juara, setelah ditentukan pemenang wabup menyerahkan piala yang sudah di sediakan panita untuk pemenang kontes pameran bonsai tanaman hias.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada pemenang yang mengikuti kontes lomba tanaman hias Bonsai dengan berbagai kategori ini,” ucap wabup.

Dikatakan Wabup, saya merasa bangga pada malam hari ini yang telah membuka dan menutup pameran bonsai tanaman hias. Seharus nya seminggu yang lalu sudah dibuka kegiatan ini namun dikarenakan ada dinas luar jadi belum bisa terpenuhi dan malam ini baru dibuka dan ditutup secara resmi.

“Mudah-mudahan kedepan kita lebih baik lagi, bersemangat terus untuk melestarikan sesuai dengan hobi kita masing masing, ini kegiatan positif seperti pecinta tanaman hias bonsai, burung berkicau dan lomba memancing. Insyaallah kita akan adakan juga lomba memancing kedepannya,” kata wabup Asmar mengakhiri.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments