Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Turnamen Volly Poros Cup 1, Panduman: Atlit Harus Punya Daya Saing

282

MERANTI, SINKAP.info – Kunjungan Kerja Anggota DPRD Fraksi PKB Pandumaan Siregar,SP sekaligus meresmikan Turnamen Voly Ball Poros Cup 1 Desa Lukun. Kegiatan Turnamen Volly ball ini diikuti 27 club, yakni Club 13 Putra dan 14 Putri.Sontak saja, gelaran tersebut disambut meriah oleh masyarakat desa lukun, Selasa (12/10) sore.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD dari Fraksi PKB Pandumaan Siregar, SP. Sekdes Desa Lukun Khairul Azhar, Ketua Panitia Faisal Afandi, Ketua Ranting PKB Desa Lukun Zulkifli, Cakades Lukun dan Masyarakat Desa Lukun.

“Dengan terlaksana nya peresmian turnamen bola voli Poros Cup 1 ini saya sangat mendorong untuk ikut mensukseskan acara kegiatan kepemudaan tersebut. Untuk itu bagaimana perhatian kita kepada pemuda terutama dalam hal pembinaan olahraga di Desa Lukun. Maka dalam kesempatan ini saya sekaligus melaksanakan Reses  dalam rangka untuk mendukung kegiatan olahraga, insyaallah kedepannya berupaya bagaimana membangun sarana lapangan Bola Voli di desa Lukun ini,” kata Panduman.

Menurut Panduman, dalam pelaksanaan turnamen, lapangan harus layak dan komitmen kita sangat mendukung bagaimana kita mengusahakan melalui aspirasi untuk membangun lapangan bola voli.

“Dalam kegiatan Reses saya sekaligus peresmian turnamen bola voli poros cup 1 ini, sedikit saya berikan bantuan berupa barang 1 buah Bola Voli dan uang senilai Rp. 3000.000. Namun apapun nanti manfaat nya kita serahkan dan kepercayaan kepada panitia,” Jelas Pandumaan Siregar Anggota DPRD Fraksi PKB.

Pandumaan Siregar menambahkan, saya berharap dengan terlaksana turnamen bola voli Poros Cup 1 mudah-mudahan berjalan dengan baik. Saya harap menjadi tolak ukur buat daerah lain dalam melaksanakan yang serupa. Jika turnamen ini sukses terlaksana, saya pasti yakin dan percaya turnamen yang sama akan terlaksana di desa-desa yang lain, tentu pasti secara tidak langsung menjadi sarana untuk mencari bibit-bibit olahraga yang akan jadi perhatian atau kita dorong menjadi atlet-atlet kabupaten.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Poros Cap 1 Faisal Afandi mengatakan, disini saya selaku ketua sekaligus mewakili seluruh kawan-kawan yang terlibat menyelenggarakan turnamen ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Panduman Siregar selaku Anggota DPRD dari fraksi PKB telah sudi membantu dan mensupport kegiatan turnamen bola voli poros cup 1 ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih. Kemudian turnamen ini kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

SINKAP.info | Laporan : Satria Afandi
Facebook Comments