Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Wabup H Asmar Hadiri Kegiatan Rutin Bulanan BKMT di Tenggayun Raya

170

MERANTI. SINKAP.info – Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar menghahdiri kegiatan agenda rutin bulanan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kecamatan Rangsang pesisir bertempat di masjid AT-Taqwa desa Tenggayun Raya, Ahad (12/09).

Turut hadir ketua BKMT Kabupaten Meranti Hj Ismiatun, SE berserta pengurus BKMT kabupaten, PLT camat Rangsang pesisir Masnawi S.Ag, dadis Dukcapil Meranti Ramdan S.Pd, kabag Kesra, Ustad Jizaldi, kepala desa Tenggayun Raya Haiwar, dan seluruh anggota majlis taklim se kecamatan Rangsang pesisir kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebelum kegiatan, wakil bupati berserta jajaran membagikan masker kepada tamu yang Hadir dan menerapkan Protokol Kesehatan. Selanjutnya, dalam sambutan wakil Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar sangat menyambut positif kegiatan dari majlis taklim desa Ke desa di kecamatan Rangsang pesisir.

Dalam hal ini wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan kecamatan khusus nya Rangsang pesisir dan kepala desa Tenggayun Raya Haiwar yang sudah mengundang untuk mengikuti agenda rutin BKMT desa ke desa di kecamatan rangsang pesisir.

Semoga agenda ini mendapatkan Sayafaat bagi kita semua Amin dan akhir sambutan wakil bupati menyuguhkan sebuah pantun.

“Bunga cempaka tumbuh di tanah,
Tangkai nya jatuh di tepi kuala,
Semoga kegiatan ini di Nilai sebagai ibadah,
dan di ridhoi oleh Allah ta’ala”

Kepala desa tenggayun Raya Haiwar menjelaskan ucapan terima kasih kepada wakil bupati dan ibu selaku ketua BKMT kabupaten Meranti sudah sudi hadir di agenda rutin majlis taklim desa ke desa kecamatan Rangsang pesisir khusus nya bulan ini di desa kami tenggayun raya Jelas.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan safaat dan keberkahan dalam menjalankan perintah agama Islam kita dan mendekatkan silaturahmi kita semua, ucap kades Haiwar.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments