Beranda NASIONAL Peristiwa

Rencana Hadiri Pernikahan, Nahas Warga Depok Tertimpa Tembok Gereja di Parapat

511

SIMALUNGUN, SINKAP.info – Nahas memang tak disangka, peristiwa reruntuhan tembok menimpa mobil saat di perjalanan yang ditumpangi keluarga M Yusuf Tarigan warga Depok Jawa barat. Lima orang keluarga Yusuf Tarigan yang akan menghadiri pesta pernikahan menjadi korban saat melintasi jalan Josep Sinaga depan Pusat Pembinaan Umat (PPU) Gereja Katolik  Parapat.

Peristiwa roboh nya tembok penahan milik Pusat pembinaan umat (PPU) Gereja Katolik Parapat pada Senin (28/6) di jalan Josep Sinaga Parapat  menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga M Yusuf Tarigan.

Kepada media sinkap.info saat mengkonfirmasi Syukri salah satu keluarga mengatakan bahwa korban Keluarga Yusuf Tarigan merupakan warga Depok  Jawa barat yang berencana hendak menghadiri pesta pernikahan saudara nya di Medan.

Kedua anak nya Mega helmita (20) dan Andika brema (15) meninggal dunia karena tertimpa runtuhan material tembok yang pada saat itu duduk di bangku belakang mobil, sedangkan sopir dan  Yusuf Tarigan beserta istri mengalami luka-luka.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments