Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Pemerintah Kota Pematangsiantar Rakoor Pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa

247

PEMATANGSIANTAR, SINKAP.info – Wakil walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM memimpin langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral/Program pembentukan Tim Pelaksana kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) kota pematangsiantar , Selasa (22/06) bertempat Di Resto pondok puyuh kang latief jalan H Ulakma Sinaga kabupaten Sumalungun.

Pada Rapat kali ini Wali kota Pematangsiantar Drs H Hefriansyah SE.MM menyampaikan sambutannya yang dibacakan Wakil walikota bawha Rapat Koordinasi Lintas Sektoral/Program pembentukan Tim Pelaksana kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) bertujuan untuk mengatasi hambatan-hambatan pengobatan bagi penderita orang dengan gangguan jiwa berat khususnya diwilayah kota pematangsiantar.

“Tentunya tujuan TPKJM ini, agar dapat ditangani secara insentif dan dengan harapan penderita orang dengan gangguan jiwa berat bisa sembuh sehingga bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang lain,” ucap Togar sitorus.

Pemerintah kota pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas dukungan Dinas kesehatan provinsi Sumatera utara yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Saya berharap kita dapat mengikuti rapat koordinasi ini dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi masukan yang positif dalam rencana pembentukan tim pelaksanaan kesehatan jiwa masyarakat (TPKJM) di kota pematangsiantar,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK kota pematangsiantar Syaputri Hefriansyah Br Hutabarat, Kadis kesehatan Provinsi Sumatra yang diwakili ka bidang pencegahan dan pengendalian pemyakit Teguh Supryadi, SKM, MPH, Kadis kesehatan kota pematangsiantar yang diwakilkan sekretarisnya Morina serta Para Pumpinan OPD terkait.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments