Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Ihsan Tarore Direncanakan Kunjungi Meranti Awal Bulan April

881

MERANTI, Sinkap.info – Kabar kedatangan Ihsan Tarore ke Kabupaten Kepulauan Meranti disampaikan oleh Menegement JKF entertainment Bambang Kepada media beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Ihsan Tarore ke Meranti direncanakan akan bertemu dengan Pimpinan utama JKF entertainment sekaligus seluruh Anggota Kemudian akan melaksanakan Agenda yang sebelumnya sudah dijadwalkan oleh Pihak keluarga besar JKF entertainment selama berada di Meranti nantinya.

Kedatangan ihsan tarore ke Meranti juga diharapkan oleh pimpinan utama JKF entertainment agar bisa meningkatkan semangat semua anggota JKF entertainment untuk bergiat lagi berkarya dan berjuang demi menggapai mimpi yang selama ini telah di perjuangkan.

“Saya berharap dengan kehadiran abangnda Ihsan Tarore Ke Meranti nantinya bisa meningkatkan semangat semua anggota sehingga mereka bisa berjuang lebih giat lagi untuk menggapai mimpi yang selama ini sudah menjadi tujuan JKF entertainment ini di bentuk,” Ujar Sukandar kepada media.

Kegiatan Ihsan tarore selama di Meranti juga akan di support beberapa Usaha mandiri salah satunya ialah Ekha Musik Audio yang akan membantu menyukseskan Acara Ihsan Tarore di Meranti Sampai dengan selesai, Bukan tanpa sebab Pemilik dari ekha musik audio ingin membantu ialah karna ia ingin ikut berjuang bersama menggapai mimpi anak-anak milenial Meranti.

“Saya akan membantu menyukseskan Agenda Ihsan Tarore selama di Meranti nantinya dan saya berharap anak-anak yang bergabung di dalam JKF entertainment tidak pernah putus asa walau sudah banyak kali melewati kegagalan,” Kata Ekha pemilik dari usaha sound syistem Ekha Musik Audio.(*)

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments