Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Penetapan H Adil – H Asmar Bupati dan Wabup Terpilih: Mari Bersatu Membangun Meranti

302

MERANTI, Sinkap.infoSetelah melewati proses tahapan demi tahapan akhirnya Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih H.Adil – H. Asmar Resmi di tetapkan KPU Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai Pemenang Bupati dan Wakil bupati terpilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020.

Hasil perhitungan suara yang diperoleh kemenangan Paslon nomor urut 1 Muhammad Adil – Asmar meraih 37.116 suara, sedangkan Paslon nomor 2 Heri Saputra – Muhammad Khozin meraup 18.905, Paslon nomor 3 Mahmuzin Taher mendapatkan suara 22.008 dan terakhir suara Paslon 4 Said Hasyim – Abdul Rauf mencapai 18.769 suara.

Kepada media ini Bupati terpilih H M Adil menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti, mari kita bergandeng bersama dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik kedepan nya, kami Bupati dan Wakil bupati sangat berharap kerja sama seluruh masyarakat Meranti agar kita kompak untuk memajukan Meranti ini.

“Saya atas nama keluarga dan Tim AOK dan seluruh relawan dan simpatisan AOK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Meranti karna sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kabupaten Meranti kedepan nya,” tutur H Adil Bupati Terpilih.

Senada yang disampaikan Wakil bupati terpilih AKBP (Purn) H Asmar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Asmar yang sudah bekerja keras memperjuangkan dan menghantar kan kami sebagai Bupati dan Wakil bupati terpilih pilkada 2020, dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Meranti.

“Dengan ditetapkan kami sebagai Bupati dan Wakil bupati terpilih, kami berharap kepada seluruh tokoh pejuang pemekaran kabupaten Kepulauan Meranti, pemuka adat Meranti, Ormas, OKP, Lembaga, baik media dan LSM, semua masyarakat yang telah membantu kami bekerja untuk kabupaten yang kita cintai ini. Mari kita saling bekerja sama untuk Meranti menjadi lebih baik,” ungkap Wakil bupati terpilih H Asmar.

Facebook Comments